#Crazyrichsurabayan
Netizen ramai ramai mengusung tagar #Crazyrichsurabayan sambil mengomentari rencana pesta pernikahan pasangan konglomerat Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang akan digelar pada Sabtu, 1 Desember 2018. di The Mulia Resort, Bali. Foto: (Instagram jusupclarissawed)

Sabigaju.com – Kehebohan tengah terjadi di dunia maya. Netizen ramai ramai mengusung tagar #Crazyrichsurabayan untuk menggambarkan rencana pesta pernikahan pasangan konglomerat Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang akan digelar di Bali pada  Sabtu, 1 Desember 2018. di The Mulia Resort, Bali.

Pesta pernikahan keduanya konon bakal memberikan Pernikahan mewah Crazy rich Surabaya Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa memberikan suvenir berupa koin emas seberat 3,5 dan 10 gram.

Selain itu, kabar yang beredar mengatakan akan ada doorprize untuk para undangan berupa mobil Jaguar untuk pernikahan mewah Crazy Rich Surabaya, Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa.

Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa digadang-gadang sebagai pernikahan termewah yang digelar di Indonesia.

Lantaran itulah netizen ramaimembocarakan hal tersebutdi Twitter hingga mereka membubuhkan tagar #Crazyrichsurabayan.

BACA JUGA:

 

Pertunangan Super Mewah ala #CrazyrichSurabayan

#Crazyrichsurabayan
Sebelumnya masyarakat dan netizen dihebohkan dengan Acara pertunangan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang yang digelar begitu mewah pada 22 Juli 2018 lalu di Shangri La Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Sebelumnya masyarakat dihebohkan dengan Acara pertunangan mereka yang  digelar begitu mewah bak acara pernikahan artis papan atas. Acara pertunangan  di gelar 2 kali secara tradisional Cina dan modern.

Pertunangan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang berlangsung pada 22 Juli 2018 di Shangri La Hotel Surabaya, Jawa Timur.

Di hotel berbintang lima ini, Jusup dan Clarissa menyewa Grand Ballroom, aula utama yang berkapasitas 1.900 orang.

Untuk Biaya sewa Grand Ballroom di Shangri La Hotel sendiri dihitung dari jumlah tamu yang diundang. Setiap tamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 2 juta.

Dari info, pertunangan itu dihadiri sekira 500-600 orang. Itu berarti sudah bisa dipastikan pasangan Crazy Rich Surabayan ini mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk pertunangan mereka.

Tagar #CrazyRichAsian Pernah Muncul dan Dikira Gosip

Sebelumnya tagar #CrazyRichSurabayan pernah muncul berbarengan dengan penayangan film Crazy Rich Asian beberapa waktu lalu

Kala itu tagar #CrazyRichSurabayandiusung banyak netizen dengan  menceritakan kelakuan para orang-orang kaya Surabaya dalam menghabiskan uang mereka.

Kisah-kisah unik dari para konglomerat Surabaya menghabiskan uangnya ini pun sempat menghebohkan publik.

Beberapa orang Surabaya terkenal kaya raya dan memiliki gaya hidup yang serba mewah, tak kalah dengan para selebritis papan atas.

Ada yang percaya, namun ada pula yang menganggapnya hanya lelucon dan dilebih-lebihkan.

Namun, ternyata hal-hal yang pernah diungkap di jagat maya itu bukan sekedar lelucon. Sebab kenyataannya ada  orang kaya asal Surabaya yang punya cara gila untuk menghabiskan uangnya. (Sbg/Rig)

Comments