Aktivitas Fantasi Seksual
(Foto: HBO)

Sabigaju.com – Belakangan ini pemberitaan media di tanah air ramai menyorot aktivitas fantasi seksual berupa kasus gangbang hingga threesome.

Kasus gangbang menyeruak lewat maraknya pemberitaan seputar video panas vina garut . Sementara aktivitas fantasi seksual threesome terlihat lewat kasus suami yang menjual istri sah, terjadi di beberapa kota di Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, dalam seminggu tiga kasus suami jual istri untuk layanan seksual di tiga kota yaitu Tuban, Pasuruan, dan Surabaya dibongkar polisi.

Timbul pertanyaan apa sih yang membuat seseorang hingga mau melakukan aktivitas fantasi seks seperti itu?

BACA JUGA: Kata Siapa Nikmat? Fantasi Seksual Threesome Sebenarnya Bikin Ruwet 

Fantasi Seksual Threesome

Umumnya seseorang sudah merasa cukup dengan hubungan seks normal dengan pasangannya. Namun, tak sedikit pula orang yang berfantasi atau diam-diam menginginkan aktivitas fantasi seks threesome dengan dua orang di waktu yang sama.

Meski threesome bisa dibilang sebagai hal yang tak lazim, karena melibatkan lebih dari dua orang dalam satu sesi bercinta. Bahkan bisa dianggap menyimpang karena telah melewati batasan norma tertentu.

Namun salah satu pandangan menarik mengapa banyak orang punya fantasi threesome datang dari ahli hubungan dan penulis buku, April Masini.

Menurutnya fantasi threesome merupakan salah satu fantasi seks yang populer karena bisa meningkatkan kepercayaan diri pelakunya. Dikelilingi oleh dua wanita atau dua laki-laki membuat seseorang merasa penting.

Orang-orang yang rendah diri sering merasa bila jadi bagian dari threesome akan membuatnya lebih menarik secara seksual dan juga diminati karena punya pengalaman,” kata April.

Adapun hal yang membuat threesome sangat populer juga pengaruh dari media. Pada dasarnya banyak orang menganggap threesome ini sebagai fantasi impian yang tidak bisa dilakukan namun tak jarang ada beberapa orang yang melakukannya dengan kesepakatan.

BACA JUGA: Punya Fantasi Seks Liar? Begini Cara Kasih Tahu Pasangan 

Fantasi Seksual GangBang

Akan halnya dengan aktivitas fantasi seksual gangbang dimana aktivitas hubungan seks yang dilakukan dengan lebih dari tiga orang.

Dalam istilah heteronormatif, seks jenis ini mengacu pada wanita yang bercinta dengan banyak pria. Namun, pria juga bisa melakukan gangbang dengan banyak wanita.

Meskipun masuk ke dalam kategori kelompok, gangbang berbeda dengan pesta seks, yang boleh berganti-ganti pasangan. Intinya gangbang hanya terpusat pada satu orang.

Bagi sebagian orang mungkin melakukan aktivitas fantasi seksual seperti ini sangat tabu, apalagi di masyarakat. Namun pakar seks Michael Aaron PhD, yang berbasis di New York mengatakan bahwa orang yang terlibat dalam gangbang tidak masuk dalam kategori penyimpangan seks.

Miris memang, namun ucapan Michael mengacu pada penelitian yang dilakukan oleh University of Montreal yang menyebut bahwa 28,3 persen wanita senang berfantasi seks dengan banyak pria.

Penulis buku Modern Sexuality: The Truth about Sex and Relationships itu juga menyebut kalau pelaku gangbang tidak selalu perlu penetrasi.

Namun berfantasi melakukan gangbang bukan berarti seseorang benar-benar ingin menjalaninya di kehidupan nyata. Sebab lebih banyak orang yang  justru memilih menyimpannya sebagai fantasi semata ketimbang melakukannya.

BACA JUGA: Permainan Seks yang Bisa Kamu Lakukan di Akhir Pekan 

Di sisi lain meski banyak yang berfantasi gangbang, namun Michael menambahkan melakukan seks lebih dari satu orang sangat berisiko terkena penyakit menular dan tidak disarankan.

Sah-sah saja punya fantasi seksual Tapi pikirkan baik-baik sebelum mewujudkan fantasi seks baik itu threesome maupun gangbang.

Karena kalau kamu hanya bisa mendapatkan kepuasan seksual lewat threesome ataupun gangbang bisa jadi kamu mengidap gangguan seksual.

Selain itu aktivitas fantasi seksual baik threesome maupun gangbang sesungguhnya memiliki risiko berupa bakal hilangnya kesetiaan jika dikaitkan dengan sebuah ikatan pernikahan. (Sbg/Rig)

Comments