Vanessa Angel
Pihak Poltabes Surabaya menangkap Vanessa Angel yang kedapatan melakukan praktik prostitusi online di sebuah hotel di kota Surabaya pada Sabtu (5/1). (Foto Instagram vanessaangelofficial)

Sabigaju.com – Kehebohan kini tengah melanda dunia maya lantaran pesinetron Vanessa Angel tercyduk oleh aparat kepolisian di Kota Surabaya. Aktris berusia 27 tahun tersebut diciduk oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur karena kasus prostitusi online.

Kasus prostitusi online itu berhasil diungkap setelah polisi siber melakukan patroli selama satu bulan terakhir. Setelah diselidiki, ternyata benar ia terlibat dalam kasus prostitusi online tersebut.

Tertangkapnya Vanessa Angel dikonfirmasi oleh Kasubdit V Cybercrime, AKBP Harisandi. “Iya, info itu benar.  Terkait adanya artis VA dan seterusnya kami nyatakan masih dalam proses penyelidikan. Biar kami bekerja dan nanti disampaikan atasan kami,” ucap Kasubdit V Cybercrime, AKBP Harisandi, saat dihubungi, Sabtu (5/1).

Berita penangkapan Vanessa di Surabaya pun menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Para netizen ramai ramai menyerbu akun Instagram Vanessa sambil menyampaikan kekecewaan mereka.

Baca Juga:

Vanessa Angel Digerebek di Hotel

Sebelum ditangkap Vanessa Angel sempat mengunggah sesuatu di media sosial. Lewat Stories Instagram, ia mengabarkan sudah berada di Surabaya.
“Menjemput rejeki di awal tahun 2019.. ❤,” tulis Vanessa di akun instagram storiesnya..

Setelah Stories Instagram tersebut, Vanessa juga memberitahu sedang berada di sebuah mall.

“Hello! See you at @townsquaresurabaya,” tulisnya lagi.

Vanessa Angel
(Foto: Instagram Stories vanessaangelofficial)

Namun tak lama polisi menggerebek Vanessa di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, bersama empat perempuan yang tengah melayani pria di kamar hotel.

Tak tanggung-tanggung, tarif dari Vanessa mencapai harga Rp80 juta untuk sekali kencan. Polisi menduga Vanessa telah bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk melayani pelanggan.

Skandal prostitusi Artis  juga Libatkan Sahabat Vanessa Angel?

Sebelumnya skandal prostitusi yang melibatkan artis sebelumnya menyeret nama Faye Nicole Jones yang ketahuan cek in di hotel bersama Tubagus Chaeri Wardana, suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Aksi perselingkuhan Wawan dengan gadis yang diduga adalah artis muda itu tertangkap kamera CCTV sebuah hotel yang diperiksa oleh penyidik untuk kasus suap mantan kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husein.

Vanessa Angel
Vanessa Angel dan Faye Nicole Jones (Foto: Instagram)

Faye Nicole Jones dikenal sangat akrab dengan Vanessa. Bahkan dalam foto-foto seperti yang dibagikan Vanessa , Faye Nicole Jones selalu menambahkan tagar sister sehingga muncullah dugaan jika keduanya merupakan kakak-adik.

Namun, tanpa menyebutkan alasan Vanessa menghapus semua foto-foto kebersamaannya dengan Faye Nicole Jones.

Comments