Sabigaju.com – Belum lama ini sebuah foto yang menunjukan Pamela saat masih menjadi salah satu personel Duo Serigala menjadi bahan pembicaraan hangat dikalangan netizen, lantaran baju seksi yang dikenakan Pamela melorot hingga memperlihatkan bagian dadanya.

Kejadian itu terjadi ketika Pamela tampil di Ternate. Saat itu karena keasyikan bergoyang, Pamela tak sadar jika gaun yang dikenakannya itu melorot hingga buah dadanya mengintip di atas panggung.

Namun rupanya saat ini Pamela tidak lagi menjadi personel Duo Serigala. Dirinya sudah mengundurkan diri dari Duo Serigala. Hal itu di tegaskan oleh Sony, manajer Duo Serigala. Ia mengatakan Pamela sudah tidak lagi bergabung dengan grup duo dangdut tersebut sejak 17 April 2017 lalu.

“Jadi saat dia mengambil event di Ternate, kami selaku manajemen sama sekali tidak tahu. Dia memang membawa nama Duo Serigala. Terus dapat teguran. Banyak orang-orang dari pemerintah Ternate yang telepon, tapi bisa saya sampaikan saya nggak ikut-ikutan karena saya hanya menangani Duo Serigala yang Ovy Sovianti," papar Sony saat dihubungi melalui telepon, Rabu (3/5).

Aksi goyang Duo Serigala juga dikecam berbagai pihak (Youtube)

Sony juga menambahkan bahwa pihaknya sangat kecewa atas kejadian tersebut. Ia menyayangkan Pamela yang membuat masalah besar hingga dikecam oleh Kesultanan Ternate.

"Kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini. Kami malu dan bingung, anak ini (Pamela) gimana sih? Saya sebagai kakak maupun manajer, kasihan aja sih," ucapnya lewat sambungan telepon.

Adalah akun @lambe_lamis yang mengunggah video mereka tengah asyik bergoyang menghibur warga Ternate. Dalam acara tersebut, Duo Serigala mengenakan baju merah panjang, tapi bagian atas dadanya dibiarkan terbuka lebar.

“Siang tadi Duo Serigala menghibur warga Ternate. Dengan memakai kostum berwarna merah, Duo serigala menggoyang panggung dengan semangat. Sekian liputan dari Ternate, reporter lambe lamis melaporkan,” tulis akun @lambe_lamis menerangkan postingannya.

"tumpah-tumpah…." teriak salah seorang penonton yang menyaksikan langung kejadian itu.

Netizen dengan sigap segera menuliskan komentarnya setelah melihat video tersebut.

“Dpt pahala itu… itu" nyenengin hati orng …klo orng lain seneng bahagia jadi dpt pahala bonusnya dosa ….wkwkwk,” tulis akun leonaikha17

“Saking semangatnya goyang gak nyadar,” komentar akun v3nty_80

“Tumpah bleweran,” tulis akun lemari_merleen (Sbg/Ink)

Comments