Lee Jung Shin CNBLUE belum lama ini membuat heboh dunia maya setelah mengunggah foto-foto yang dijepretnya saat mengunjungi Jakarta belum lama ini. (Foto: Instagram leejungshin91)

Sabigaju.com – Setelah beberapa waktu lalu Lee Jung Shin sempat membuat heboh banyak netizen karena ketahuan berjalan-jalan di sekitar Senayan malam sebelum CNBLUE menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 15 Juli 2017 lalu.

Kini, Basis grup band asal Korea Selatan itu, kembali membuat geger para netizen setelah memposting foto-foto ketika dirinya mengahabiskan waktu berjalan-jalan di sekitar wilayah  Senayan.

Sebelumnya, Jung Shin telah lebih dulu membuat cemburu banyak penggemarnya, setelah ia memposting foto bersama seorang anak kecil yang sedang bersepeda di sekitar senayan.

Saat mengunjungi Jakarta beberapa waktu lalu, Lee Jung Shin CNBLUE memotret seoranganak kecil di kawasan Senayan saat (Foto: Instagram leejungshin91)

Kini ia kembali membuat para netizen menyesal sekaligus bangga, karena melewatkan kesempatan yang sangat berharga, di mana mereka seharusnya bisa menjumpai idola mereka secara cuma-cuma di Senayan andai saja mereka tahu, jika personel CNBLUE bertubuh tinggi tersebut akan menghabiskan waktu di Senayan.

“2017 #Jakarta #야시장 Photo by 역시나 @leejungshin91 I love indonesia 😘,” tulis Lee Jung Shin postingannya tersebut.

Lee Jung Shin Abadikan Gambar Tukang Sate Taichan dan Pedagang Kaki Lima

Namun, di balik itu semua, para penggemarnya di Indonesia merasa bangga karena Jung Shin memposting foto saat dirinya sedang berjalan-jalan di Indonesia.

Lee Jung Shin CNBLUE memotret seorang tukang sate Taichan di kawasan Senayan saat mengunjungi Jakarta beberapa waktu lalu (Foto: Instagram leejungshin91)
Lee Jung Shin CNBLUE memotret seorang tukang sate Taichan di kawasan Senayan saat mengunjungi Jakarta beberapa waktu lalu (Foto: Instagram leejungshin91)

Dalam foto tersebut terlihat, Jung Shin berjalan-jalan di sekitar Senayan, terlihat para pedagang Sate Taichan yang sedang hits di Jakarta dan beberapa pedagang kaki lima yang sedang menjajakan dagangannya.

Lee Jung Shin CNBLUE memotret seorang pedagang kaki lima yang tertidur di gerobak tempat menjual barang dagangannya. (Foto: Instagram leejungshin91)

Jung Shin sepertinya sangat serius memotret.  Hal itu terlihat dalam salah satu foto yang diunggahnya ketika dirinya mengabadikan seorang pedagang kaki lima nampak tengah tertidur di gerobak tempat menjual berbagai barang dagangannya.

Tak hanya itu saja, Jung Shin juga terlihat ada di dalam salah satu foto yang dipostingnya ketika sedang berada di Senayan pada malam itu. Sontak, kolom komentar akun Instagram Jung Shin pun langsung dibanjiri komentar dari para Boice (sebutan fans CNBLUE) Indonesia seperti berikut ini.

Lee Jung Shin CNBLUE nampak sangat serius saat memotret seorang pedagang kuliner kaki lima yang tengah menjajakan dangangannya. (Foto: Instagram leejungshin91)

“Gue kalah sama tukang sate😥,” ucap salah satu netizen @nurulanisaah yang merasa iri pada tukang Sate Taichan yang lebih beruntung karenga bisa bertemu Lee Jung Shin.

“Klah beruntung ama pedagang angkringan cuk @kimmidhayanti @rena130597,” komentar netizen lainnya @xxheyxkiky.

“Tukang sate dan org-org itu tidak sadar di foto dgn @leejungshin91 .. Omo 😱😱 tapi terimakasih @leejungshin91 oppa udah mau post tentang indonesia.. 😊😊😊😊,” tulis akun Instagram @irma.apria yang berterimakasih karena Jungshin mau memposting fotonya sata berada di Indonesia.

Sementara itu, dalam konser CNBLUE yang bertajuk “Between Us” Yong Hwa cs berhasil menghibur para Boice Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 15 Juli lalu. (Sbg/Elv)

Comments