Presiden Jokowi tengah berpose dengan motor Choppernya. (Foto:Biro Pers Setpres)
Presiden Jokowi tengah berpose dengan motor Choppernya. (Foto:Biro Pers Setpres)

Sabigaju.com – Warganet heboh membicarakan motor yang baru dimiliki oleh Presiden Joko Widodo. Yup Presiden Jokowi ternyata menyukai jenis motor Chopper.

Presiden Joko Widodo membeli sepeda motor modifikasi chopperland berwarna emas dari bengkel custom Elders Garage. Jokowi hingga rela merogoh dari kocek pribadinya untuk membeli motor dengan kapasitas mesin 350 cc tersebut.

Pendiri bengkel, Andrianka yang mengatakan motor tersebut sudah siap sebelum dipesan Jokowi. Pertama kali Jokowi kepincut chopper emas itu pada acara Sumpah Pemuda di Istana Bogor pada 28 Oktober 2017.

Pada saat itu, Elders Garage beserta Andrianka berada di Istana Bogor untuk memamerkan hasil karya mereka. Jokowi sempat menunggangi salah satu motor chopper garapan bengkel tersebut hingga akhirnya memutuskan membelinya.

Presiden Jokowi sedang menjajal menaiki sebuah motor Chopper

Menurut Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, mengatakan alasan utama Presiden Jokowi membeli sepeda motor tersebut untuk meningkatkan nilai barang yang dibikin oleh anak bangsa.

Selain itu, menurut Bey, Jokowi melihat produk yang dihasilkan anak bangsa ini berpotensi untuk dikirim ke luar negeri. Diyakini produk yang dihasilkan bisa bersaing dengan produk sejenis yang dihasilkan luar negeri.

“Presiden melihat ada potensi ekspor. Jadi Presiden mendorong ke arah sana,” kata Bey Machmudin, di kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Sabtu (20/1).

Ardina Rasti Resmi Jadi Istri Arie Dwi Andhika

Kebahagiaan tengah menaungi pasangan artis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika yang hari ini Sabtu (20/1) resmi menjadi pasangan suami-isteri.

Akad nikah Ardina Rasti dengan Ari digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Sebelum ijab kabul berlangsung, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, untuk memberikan keberkahan pada pernikahan keduanya.

ardina rasti
Adina Rasti dan Arie hari ini resmi menjadi pasangan suami Isteri. (Foto: Instagram)

Prosesi akad nikah berlangsung khidmat. Dengan sekali tarikan nafas, Arie Dwi Andhika berhasil menjadikan Ardina Rasti sebagai istri sahnya.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Ardina Rasti binti Piet Priatno Priatman Tirto Adhi Soerjo dengan maskawin tersebut tunai,” ujar Arie Dwi Ardhika dihadapan penghulu.

Sah, begitulah yang diucapkan tamu undangan yang hadir dalam prosesi akad nikah keduanya. Dengan begitu Ardina Rasti sah menjadi istri duda, Arie Dwi Andhika.

Usai acara ijab kabul, akan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan ditempat yang sama. Konsep garden party diangkat dalam resepsi pernikahan Ardina Rasti dan Ari Dwi Ardhika. Selamat buat pernikahan Ardina Rasti dan Ari Dwi Ardhika.

Duel Panas Manchester City Vs Newcastle United

Akhir pekan ini, kompetisi Liga  Inggris, ada duel Manchester City vs Newcastle United di Etihad Stadium

Man City baru saja meraih hasil negatif ketika melawan Liverpool akhir pekan lalu, yang membuat rekor tak terkalahkannya pada musim ini berakhir.

Meskipun demikian, The Citizens tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan total 62 poin, unggul 12 angka atas rival sekota, Manchester United, yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Newcastle harus berjuang untuk menghindari degradasi. Saat ini mereka menempati peringkat ke-15 dengan koleksi 23 poin. Hanya unggul tiga angka atas Stoke City yang ada di posisi teratas zona degradasi. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi pasukan Rafael Benitez agar bisa menghindari degdradasi.

Lantas siapa yang bakal unggul dalam laga yang akan berlangsung malm nanti. (Sbg/Rig)

Comments