Hate mengumumkan akan merilis album terbarumereka pada Bulan
(Foto: Hatebreed)

Sabigaju – Unit Cadas metalcore papan atas, Hatebreed secara resmi mengumumkan perilisan album kedelapan mereka yang berjudul ‘Weight of the False Self‘ yang bakal dilakukan pada 27 November mendatang melalui label rekaman Nuclear Blast.

Pengumuman dirilisnya album terbaru Hatebreed sendiri dilakukan lewat sebuah Video yang diunggah di akun Instagram resmi mereka dengan menampilkan serangkaian foto para member band yang sedang tampil,beserta  keterangan yang menggambarkan perjalanan band tersebut sejak pertama kali dibentuk 25 tahun tahun silam.

Nah, Weight Of The False Self adalah LP full-length pertama yang dirilis Hatebreed sejak mereka meraih sukses nesar lewat album The Concrete Confessional yang dirilis pada 2016 lalu .

BACA JUGA: Punk Rock, Bikin Manusia Jadi Enerjik dan Lebih Tenang 

Rilis Single terlebih Dahulu

Album ‘Weight Of The False Self’ ini sendiri seharusnya dirilis lebih awal. Namun, pandemi virus Corona membuat Hatebreed akhirnya melakukan penundaan.

Sebagai tanda keseriusan Hatebreed merilis Album terbaru pada November mendatang, mereka telah merilis single utama dari album baru mereka, ‘Weight of the False Self‘ baru-baru ini.

Single Ini sebenarnya adalah single kedua dari rekaman, setelah ‘When the Blade Drops,’ yang dirilis pada bulan Februari lalu.

Satu hal unik dari Hatebreed adalah para fans-nya bisa datang dari genre apa saja. Orang-orang ini bisa saja merupakan para pendengar hardcore, mungkin juga punk rock, metal, atau spesifik metalcore, atau mereka yang tergolong pendengar segala jenis musik.

Lantas seperti apakah musik yang bakal diusung oleh Hatebreed di Album baru mereka?

BACA JUGA: Style Hardcore Merasuk Dunia Fesyen Moderen

Apa Kata member Soal Album Baru Hatebreed

Ada hal menarik bagi sang frontman Jamey Jasta terkait album baru yang akan dirilis pada bulan November mendatang.

Jamey jasta Frontman Hatebreed
(Foto: Instagram.com/hatebreedofficial)

“Saat menulis lirik dan riff, saya mencoba berada di saat ini, mendapatkan gambaran mental tentang realitas saya saat ini untuk menyampaikan apa yang ingin saya katakan,” sebut Jamey Jasta di akun Instgrm Hatebreed.

Menurut jasta realita yang dihadapinya seperti dua elemen yang tidak dapat direduksi, di manaa malaikat di satu bahu berdiri teguh, memberikan alasan, kebijaksanaan, dan kasih sayang. Sementara iblis menari dengan marah mengomel dengan hasrat, dendam, dan hasrat gelap di sisi lain.

BACA JUGA: Konser Di Kursi Aja No Moshing, Pogo or Stage Diving, Mau? 

Sementara menurut gitaris frank Novinec. Album Weight of The False Self merupakan representasi sempurna dari Hatebreed di tahun 2020,

Cover album Terbaru Hatebreed
(Foto: Hatebreed)

Sedangkan sang Drummer Matt Byrne menjamin kalau gaharnya musik  album Album Weight of The False self Tidak ada membuat para penggemar musik cadas  mengalami kondisi adrenalin nggak lancar.

Bryne, yakin kalau tembang tembang di album terbaru nanti dijamin pas buat jadi soundtrack kalian untuk bermoshpit ria di ruang tamu sambil menghancurkan kebosanan di apartemen.

Ya udah kita tunggu aja yah album terbaru mereka yah gaes. (Sbg/Rig)

Comments