liga champion
source: uefa.com

Sabigaju.com – Kali ini kabar datang dari pertandingan grup sisa pada Liga Champion 2017-2018.

Pada tanggal 23 November 2017 dini hari tadi telah terjadi pertandingan seru dan menegangkan dari grup A,B,C,D,E,F,G,H gan liga champions ini terhitung mengejutkan.

Pada grup A, kemenangan ditoreh oleh CSKA Moskow mengalahkan Benfica dengan 2-0 dan Basel mengalahkan Manchester United dengan 1-0.

Sedangkan pada grup B, kemenangan ditoreh oleh Anderlecht mengalahkan Bayern Munich dengan 1-2, dan PSG Eindoven membantai Celtic dengan 7-0.

Di grup C kemenangan besar ditoreh Chelsea mengalahkan QarabakFK 4-0, dan Atletico Madrid mengalahkan Roma 2-0.

Pada grup D hasil seri didapatkan oleh dua grup besar bernama Juventus dan Barcelona sedangkan kemenangan didapatkan Sporting CP dengan mengalahkan Olympiacos 3-1.

Di grup E Spartak Moscow harus puas dengan hasil serinya 1-1 melawan Maribor. Sedangkan di grup yang sama Liverpool juga harus puas seri 3-3 melawan Sevilla.

Pada hasil pada grup F kemenangan ditoreh oleh Manchester City mengalahkan Feyennoord dengan 1-0. dan SSC Napoli mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan 3-0.

Di grup G terjadi hasil seri antara Besoktas melawan FC Porto dengan hasil 1-1. Sedangkan RasenBallsport Leipzig melibas Monaco dengan skor 4-0

Sedangkan di Grup H tim Real Madrid membantai gila-gilaan APOEL Nicosia dengan score 6-0. Tottenham Hotspur juga dikabarkan mengalahkan Borussia Dortmund dengan score 2-1

Gosip Panas di Liga Eropa

source : http://www.herald.co.zw/pep-guardiola-warns-city/

Sesuai desas-desus yang beredar bahwa sang superstar Soccer, Lionel Messi kontraknya akan berakhir pada Juli 2018 nanti. Namun dengar-dengar sang bintang masih belum mau menandatangani Kontrak tersebut.

Konon Manchester City mau menawarkan Lionel Messi untuk hijrah ke Liga Inggris agar bisa reuni dengan Pep Guardiola di Manchester City

Beralih ke Real Madrid, Christiano Ronaldo saat ini sering dicibir oleh para fansnya karena terbukti agak mandul pas lagi main di La Liga yaitu cuma 1 gol dalam 12 kali pertandingan.

Tapi hal tersebut nampaknya berbeda kalau sedang main di Liga Champion. Saat ini Christiano Ronaldo memegang posisi top score dengan 8 gol pada 5 kali pertandingan saja.

Menuju negara Paris, PSG Eindoven baru saja mendaratkan Neymar ke negaranya karena dikabarkan ngambek dan meninggalkan press conference.

source : metro.co.uk

Hal itu disebabkan Neymar yang terus dikait-kaitkan dengan Real Madrid, karena dikabarkan tidak cocok dengan teman setimnya Edinson Cavani. Padahal PSG baru saja membantai Celtic 7-1 di Liga Champion kemarin.

Jose Mourinho dan Manchester United juga dikabarkan menelan kekalahan dari klub Basel dari swiss dengan 1-0. Meskipun Manchester United lolos sebagai juara grup, sang Manajer masih tetap saja melontarkan kritik kepada anak didiknya. Tapi kritiknya tidak sepedas biasanya sih.

source: dailypost.ng

Beralih ke pemain Belanda senior yang bermain di Bayern Munich, Arjen Robben dikabarkan ada kemungkinan akan gantung sepatu mengakhiri karirnya di musim 2017 -2018 ini. Padahal usia masih 33 tahun, yang artinya sang winger masih ada beberapa tahun lagi untuk ideal pensiun.

Semakin banyak kejutan ya di dunia sepakbola. Tetep stay tune yah sob! (Sbg/Ary)

Comments