Hampir seluruh tim besar mampu meraih kemenangan di minggu pertama LIga Champions yang bergulir sejak Selasa (17/9) malam.
Hampir seluruh tim besar mampu meraih kemenangan di minggu pertama LIga Champions 2018/19 yang bergulir sejak Selasa (17/9) malam.

Sabigaju.com – Pertarungan antar klub-klub di Eropa pada ajang Liga Champions 2018/19 telah dimulai. Pada Selasa (17/9) malam dan Rabu (18/9) dini hari WIB, sejumlah tim telah memulai kiprahnya.

Pada Matchday ke 2, tak banyak kejutan yang terjadi pada seluruh pertandingan yang digelar mulai Rabu malam WIB ini. Hampir seluruh tim besar mampu meraih kemenangan.

Juventus berhasil melewati laga berat menghadapi Valencia dengan kemenangan 2-0 lewat sepasang gol penalti Miralem Pjanic. Di laga ini  kejutan terjadi dimana Juventus harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-30 karena Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah.

Liga Champions akan kembali hadir dua pekan mendatang atau pada awal Oktober 2018.

Match Day  Ke-2 Liga Champions

Real Madrid, Manchester United, Juventus, dan Bayern Munich tanpa kesulitan menggilas lawan-lawannya.

Hanya Manchester City yang gagal memetik kemenangan. Padahal, The Citizens bermain di kandang.

Manchester City yang jadi favorit juara grup F justru mendapat kejutan besar di matchday pertama. Mereka terkapar usai kalah 1-2 dari wakil Prancis, Olympique Lyon.

Dari grup E, Ajax Amsterdam dan Bayern Munich sukses meraup tiga poin perdana di Liga Champions musim ini.

Ajax menaklukkan AEK Athens dengan skor telak 3-0 sedangkan Bayern Munich mencuri kemenangan 2-0 di markas Benfica.

Matchday Perdana Liga Champions 2018/19

Sebelumnya pada Laga matchday perdana penyisihan Grup Liga Champions 2018-2019 yang dimulai pada Selasa (18/9) lalu. Dari delapan laga, ada dua hasil dramatis.

Kemenangan paling telak diraih FC Barcelona atas PSV Eindhoven dalam laga Grup B di Stadion Camp Nou dengan skor 4-0. Megabintang Lionel Messi bersinar paling terang berkat ukiran hat-trick yang ditambah satu gol Ousmane Dembele.Matchday pertama Liga Champions juga langsung dihiasi drama yang melibatkan kemenangan Inter Milan serta Liverpool FC. Inter Milan melakoni comeback di Liga Champions setelah enam tahun absen dengan cara terbaik. Tim Hitam-Biru menekuk Tottenham Hotspur 2-1 setelah tertinggal lebih dulu.

Sementara pada pertandingan Grup C, Liverpool juga menang dramatis 3-2 atas Paris Saint-Germain. Sempat tertingal 2 gol, PSG terlecut hingga bangkit menyamakan kedudukan. Namun, asa PSG pulang dengan angka musnah setelah Roberto Firmino mencetak gol penentu kemenangan Liverpool di masa injury time. (Sbg/Rig)

Comments