Maharasyi Hansa
Maharasyi Hansa tampil  memukau para juri di ajang The Voice America 2017 (Foto: Instagram maharasyi)

Sabigaju.com – Warganet di jagat maya kini ramai membicarakan penyanyi wanita berdarah Indonesia, Maharasyi Hansa, yang berhasil lolos dalam sesi blind audition The Voice musim ke-13.

Maharasyi  Hansa tampil memukau di hadapan empat juri The Voice Amerika , yakni Adam Levine, Blake Shelton, Jennifer Hudson, dan Miley Cyrus pada hari kedua audisi.

Dalam Audisi tersebut Maharasyi Hansa membawakan tembang “Tell Me Something Good” yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan.

Maharasyi Hansa
Adam Levine sampai terpana mendengar vokal dari Maharsyi (Foto: Youtube The Voice 2017 Blind Audition – Maharasyi: ‘Tell Me Something Good’)

Dalam video yang beredar di Youtube maupun Instagram nampak Maharasyi Hansa berhasil mencuri perhatian Hudson dan Miley.

Hudson tiba-tiba menekan tombol merah di hadapannya dan berbalik saat Maharasyi bernyanyi sampai pada bagian refrain.

Disusul kemudian oleh Miley Cyrus yang membalikkan kursinya sebagai pertanda ia ingin Maharasyi berada dalam timnya.

Miley Cyrus Goda Maharasyi Hansa

Maharasyi Hansa
Maharasyi satat tampil di hadapaan para juri The Voice America 2017 (Foto: Youtube The Voice 2017 Blind Audition – Maharasyi ‘Tell Me Something Good’)

“Oh my God. My name is Maharasyi,” seru Maharasyi di akhir penampilannya saat melihat dua juri membalikkan kursi mereka.

Sementara itu, di ruangan lain, keluarga Maharasyi tampak bersorak sambil mengangkat tangan. Pemandangan ini terlihat dalam video berdurasi tiga menit 50 detik di saluran YouTube resmi The Voice.

Maharasyi Hansa
Miley Cyrus merayu Maharasyi agar mau bergabung kedalam timnya. (Foto: Youtube The Voice 2017 Blind Audition – Maharasyi “Tell Me Something Good”

Juri Jennifer Hudson menyebut bahwa Maharasyi memilih lagu yang tepat dan memuji perempuan berambut panjang itu memiliki warna vokal seperti Chaka Khan.

Namun Hudson menilai Maharasyi kurang berani mengambil nada tinggi pada akhir lagu sehingga menantangnya.

“Fancy me, please. Try the last note in full voice,” kata Hudson yang membuat Maharasyi gugup, seperti yang dikutip sabigaju dari saluran YouTube resmi The Voice.

Di sisi lain Miley Cyrus nampak berusaha merayu Maharasyi dengan mengatakan bahwa ia akan membuatnya percaya diri dan tak akan mengubah gaya bernyanyinya jika mau bergabung dengan grupnya.

Video beralih pada momen Maharasyi untuk memilih antara Cyrus dan Hudson.

Maharasyi Hansa,
Maharasyi akhirnya memutuskan untuk bergabung kedalam tim Jennifer Hudson (Foto Youtube The Voice 2017 Blind Audition – Maharasyi “Tell Me Something Good”)

“I’m gonna pick coach Jennifer,” ujar Maharasyi pada akhirnya yang disambut seruan “yess!” berulang kali dari Hudson.

Maharasyi Hansa mencetak sejarah sebagai orang Indonesia pertama yang lolos blind audition ajang The Voice.

Selamat Buat Maharasyi Hansa semoga sukses pada  selanjutnya di ajang The Voice America 2017. (Sbg/Rig)

Comments