Jagat Twitter dihebohkan dengan perbincangn terhadap sosok pelakor bernama Nyla yang dihujani uang oleh Bu Dendy.
Jagat Twitter dihebohkan dengan perbincangn tentang sosok pelakor bernama Nyla yang dihujani uang oleh Bu Dendy.

Sabigaju.com – Istilah pelakor kini tengah ramai-ramainya diperbincangkan.Istilah tersebut merupakan singkatan dari perebut suami orang. Fenomena pelakor tentu saja meresahkan para wanita bersuami. Pasalnya para pelakor tak segan-segan merebut suami mereka dengan terang-terangan.

Baru-baru ini video saweran duit ke wanita pelakor yang merebut suaminya beredar luas di media sosial, Bu Dendy sontak jadi trending topik Twitter sejak Selasa (20/2) pagi. Ragam komentar netizen umumnya menanggapi banyaknya uang yang disawer Bu Dendy.

Trending Bu Dendy

Bahkan saking ramainya nama Bu Dendy sampai nangkring di puncak trending Topic Jagat Twitter Tanah Air.

Pelakor Adalah Sahabat Bu Dendy

Jagat Twitter tanah air tengah diramaikan dengan perbincangan seorang pelakor yang mengganggu rumah tangga Bu Dendy hingga menjadi trending topic. (Foto Facebook Ovie Ovie)
Menurut Bu Dendy keharmonisan rumah tangganya dengan suami terganggu lantaran ulah pelakor bernama Nylla yang ternyata temannya sendiri. (Foto Facebook Ovie Ovie)

Popularitas sosok istri dari Dendy itu tidak terlepas dari video yang semula ia bagikan lewat akun Facebook miliknya dan telah beredar luas sejak Senin (19/2) kemarin.

Dalam unggahannya, Pemilik akun Ovie Ovie ini memperkenalkan seorang wanita bernama Nylla yang telah merebut suaminya. Mirisnya, pelakor tersebut ternyata merupakan teman baik Ovie sendiri. Dalam video yang berdurasi emapt menit 54 detik itu, dijelaskan bahwa pelaku bernama Nylla Nylala.

Bu Dendy saat berwisata dengan Nyla yang mengenakan hijab kuning. (Foto Facebook Ovie-Ovie)
Bu Dendy saat berwisata dengan Nylla yang mengenakan hijab kuning. (Foto Facebook Ovie-Ovie)

Perempuan berhijab itu disebut Ovie telah merebut suaminya. Dari suaminya, Nylla Nylala ternyata sudah mendapat 50 juta yang disebut untuk membangung sebuah rumah.

“Perkenalkan.. inilah pelakor .. namanya mbk Nylla Nylala.. siapa yg kenal hayoo? Inilah yg sudah meminta uang untuk bikin rumah.. sangat tidak beradab.. hati2 lur sama bocah iki.. Pengen sugih (kaya) instan dengan nggaet bojoku.. ALLAH masih sayang sayaa.. jebul sing dianggep konco apik (teman baik) ternyta nyeleding.. ngakune masih dapet 50 jt dr suamiku.. NGAKUNE lho.. ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe mah nil nila,” tulis Ovie dalam unggahannya.

Interogasi  Bu Dendy Terhadap Pelakor

https://www.facebook.com/AntiPelakorAP/videos/pcb.997112487094152/997110673761000/?type=3&theater

Dalam video tersebut, Ovie terdengar cukup kesal saat menginterogasi sahabatnya sendiri itu.

“Pengenmu opo karo bojoku? (maumu apa dari suamiku?)” tanya Ovie yang dibalas Nylla dengan gelengan kepala.

“Terus maksud e opo selama ini koyok ngono kuwi neng mburiku (lalu apa maksudnya seperti itu selama ini di belakangku?)” lanjut Ovie yang juga kembali dijawab gelengan kepala oleh Nylla.

“Kowe butuh duit mangkane njaluki duit bojoku koyok ngono kuwi? (kamu butuh uang makanya mintain uang suamiku seperti itu?)” kata Ovie.

“Aku gak pernah njaluk (aku gak pernah minta),” jawab Nylla.

Hingga artikel ini diturunkan warganet  masih ramai membicarakan fenomena Bu Dendy tersebut. (Sbg/Rig)

Comments