taylor swift
Taylor Swift. (Foto: Instagram taylorswift

Sabigaju,com – Tinggal menunggu hitungan jam, Tanggal 10 November menjadi hari yang paling ditunggu oleh para penggemar Taylor Swift.

Pasalnya, di tanggal tersebut, penyanyi kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, 13 Desember 1989 akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Reputation”.

Album ini akan menyuguhkan 15 lagu yakni ‘…Ready for It?’, ‘End Game’ (featuring Ed Sheeran and Future), ‘I Did Something Bad’, ‘Don’t Blame Me’, ‘Delicate’, ‘Look What You Made Me Do’, ‘It Goes…’, ‘Gorgeous’, ‘Getaway Car’, ‘King of My Heart’, ‘Dancing With Our Hands Tied’, ‘Dress’, ‘This Is Why’, ‘Call It What You Want, dan ‘New Years Day.

Taylor Swift Didatangi Hantu

Dari semua judul lagu yang ada, ‘Gorgeous’ cukup menarik perhatian. Pasalnya, saat melakukan momen penulisan lagu tersebut Taylor mengaku sempat didatangi hantu. Ia pun membagikan pengalaman tersebut melalui channel Youtube.

Di video tersebut Taylor tampak serius menyanyikan lagu “Gorgeous” dengan iringan gitar. Hingga akhirnya video dipercepat hingga dua minggu kemudian.

taylor swift
Taylor Swift. (Foto: Instagram taylorswift)

Di rekaman itu, ia menyanyikan “Gorgeous” dengan alunan piano. Terlihat beberapa kali Taylor salah mengucapkan liriknya. Namun, di menit ke 4:10 hal yang aneh terjadi.

Sesuatu bergerak dari jendela yang berada di belakangnya. Sontak hal itu membuatnya berhenti memainkan piano dan memeriksa apa yang terjadi. Dengan wajah sedikit ketakutan, ia kemudian berkata “hantu”.

“Gorgeous” menjadi lagu ketiga Taylor Swift di Album baru

Sama seperti lagu-lagu Taylor Swift lainnya, “Gorgeous” juga sangat diminati oleh para penggemarnya. Rencananya lagu ini menjadi lagu ke-3 di album “Reputation”.

taylor swift
Cover Album terbaru Taylor Swift ‘Reputation’. (Foto: Instagram taylorswift))

Meskipun harus diakui, kalau “Gorgeous” tak setenar lagu “Look What You Made Me Do”. Pasalnya lagu tersebut berhasil stabil di puncak Billboard 100 setelah debutnya.

Menjelang debut album “Reputation”, wanita yang pernah menjadi pengisi suara di film “The Lorax” ini terus mempromosikannya, melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu yang diunggahnya adalah sebuah bus yang digunakan sebagai media promosi. (Sbg/Ani)

 

Comments