Raisa dan Hamish Daud
Raisa dan Hamish (Instagram raisa6690)

Sabigaju.com – Setelah cukup lama membuat banyak penggemar dan netizen penasaran dengan kapan pastinya tanggal pernikahan penyanyi cantik Raisa Andriana dan Aktor dselaigus model Hamish Daud.

Kini terkuak sudah kapan pastinya, pelantun “Serba Salah” itu bakal resmi dipersunting oleh aktor tampan Hamish Daud yakni pada tanggal 3 September 2017 mendatang. Mereka akan melangsungkan pernikahan di gedung Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Seperti yang lansir dari salah satu akun gosip di Instagram, Raisa dan Hamish telah memenuhi semua syarat untuk pendaftaran pernikahan mereka.

Raisa dan Hamish
Raisa dan Hamish Daud (Instagram hamishdw)

Syarat kewarganegaraan Hamish Daud dari Kedubes Australia sudah diurus

Bahkan untuk syarat kenegaraan Hamish Daud dari kedutaan Australia pun telah mereka serahkan semuanya ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, Jakarta Pusat. Raisa dan Hamish terdaftar dengan nomor urut 002/VIII/2017 di KUA tersebut. Sebagai calon suami adalah Hamis Daud Wyllie yang tertera berusia 37 tahun, beragama Islam, dan masih berkewarganegaraan Australia.

Sementara Raisa Andriana, berusia 27 tahun, berkewarganegaraan Indonesia dan beragama Islam. Menurut pihak KUA, pendaftaran nikah sendiri dilakukan oleh keluarga yang bersangkutan.

Adapun alasan pendaftaran pernikahan dilakukan di KUA Tanah Abang sesuai dengan tempat pernikahan. Namun, Raisa tentunya sudah mengantongi surat keterangan dari KUA Cinere, Depok.

 

Apa sih Mas Kawin dari Hamish Untuk Raisa

Hanya tinggal Mas Kawin apa yang akan digunakan mereka saja yang hingga saat ini belum diberitahu oleh pihak Hamish Daud yang hingga kini belum menuliskan berapa jumlah mas kawin yang akan diberikan kepada Raisa Andriana.

Setelah resmi dilamar oleh Hamish Daud pada 25 Mei lalu, pasangan yang sukses membuat banyak warganet patah hati ini, sepertinya saat ini sedang harap-harap cemas dan tengah benar-benar menyiapkan segalanya agar resepsi pernikahan mereka dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan mereka.

Sementara itu, rencananya akad nikah Raisa dan Hamish Daud akan digelar pada pukul 09.00 WIB di MidPlaza, Jakarta Pusat yang akan berlanjut dengan resepsi pernikahan di hari dan tempat yang sama.

Pastinya pernikahan Raisa dengan Hamish bakal bikin banyak penggemar mereka siap-siap patah hati jilid 2. (Sbg/Elv)

Comments