Shireen Sungkar Teuku Wisnu bersama Wisnu Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih (Foto: Instagram shireensungkar)

Sabigaju.comShireen Sungkar dan Teuku Wisnu makin terlihat harmonis dan bahagia, terlebih dengan hadirnya dua anak lucu nan menggemaskan.

Teuku Adam Al Fatih lahir pada 10 September 2014, sedangkan Cut Hawwa Medina Al Fatih putri kedua Shireen dan Wisnu lahir pada 26 Juli 2016 lalu.

Shireen dan Wisnu yang menikah pada 17 November 2013 ini pun akan segera dikaruniai anak ketiga.

Hamil Anak Ketiga

Setelah menyeruaknya kabar jika Teuku Wisnu telah berpoligami, dan kabar tersebut langsung dibantah oleh keduanya melalui sebuah klarifikasi secara langsung. Kemudian tak lama setelah rumor tersebut mulai mereda, Shireen pun mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah hamil anak ketiga.

Shireen Sungkar dikabarkan tengah mengandung anak ketiga. (Foto: Instagram shireensungkar)

Shireen Pucat dan Mutah Darah

Lewat akun Instagramnya, Shireen mengunggah foto berupa gambar ibu hamil dan foto setengah wajahnya yang pucat dengan caption  tentang kondisi yang dialaminya.

Unggahan foto Shireen Sungkar menunjukan wajahnya yang terlihat pucat (Foto: Instagram shireensungkar)

“Hamil yang ini saya payah skali keluar masuk rumah sakit karena g ada asupan yg masuk, dehidrasi, kurang kalium, muntah terus dan sering muntah darah juga dan pembuluh darah muka juga pecah karena terlalu maksa muntah untung 3 hari hilang,”kutip sabigaju dari akun Instagram Shireen.

Lewat caption  dalam foto unggahan di akun instagramnya, iIstri Tengku Wisnu tersebut juga  mengatakan dirinya kerap buang ludah.

“Waktu hamil hawwa bisa naik 28 kilo ,hehe yg ini naik set kilo aja susah ☺️smoga trisemester kedua nanti membaik karena g bisa ngapa ngapain blm lagi hyper saliva jadi harus bawa handuk terus karena ludah per berapa detik ,”sebut Shireen.

Kondisi tersebut pula yang membuat Shireen jarang bersua dengan teman atau sahabat. Ia lebih sering berada di rumah.

“Moodnya naik turun, jadi kasian sama suami istrinya suka baper nangis g jelas 😂👨‍🍳 g mau ketemu org luar maunya dirumah aja karena sakit dan ludahnya terlalu banyak 📌 😁😅ada ada aja ya,” tambah Shireen di akun Instagramnya

Di akhir postingannya Shiren juga memohon didoakan agar sehat selamat menjalani masa kehamilan ketiganya ini.

Yuk kita doakan agar kondisi Shireen sehat-sehat selama menjalani kehamilan ketiganya. (Sbg/Elv)

,

Comments