Teknik Ciuman
Para pria perlu menguasai teknik ciuman sebagai salah satu cara menjaga keharmonisan hubungan dengan pasangannya. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Dalam sebuah hubungan, teknik ciuman sangat perlu diperhatikan saat melakukan  kontak fisik  karena merupakan salah satu faktor penentu keharmonisan.

Biasanya, ciuman alias  kissing dilakukan untuk sekedar menunjukkan kemesraan atau jadi salah satu pemicu kegairahan pasangan saat foreplay. Tapi, sudah tahukah kamu teknik ciuman yang disukai  para wanita?

Nah Kali ini Sabigaju mau kasih rekomendasi teknik ciuman paling yahud yang bisa kamu lakukan dan bikin pasanganmu ketagihan.

BACA JUGA:

Aroma Napas

Ya, you should take care your breath and mouth taste! Karena pasalnya, pasangan secara tak sadar akan menilai kamu dari aroma napas dan kondisi mulutmu. Jangan salah, ini terbukti secara ilmiah, Sob.

Lewat bertukar air liur, seseorang tanpa sadar akan tahu seberapa baik sistem kekebalan tubuhmu. Jika kamu memilih pasangan dengan sistem kekebalan tubuh yang baik, maka kamu juga akan memiliki keturunan dengan sistem kekebalan tubuh yang baik pula.

Napas yang segar juga tak cukup. Kamu juga perlu merawat bibir agar lembab. Ini mengindikasikan bahwa kamu pria yang cukup baik merawat diri dan punya treatment baik terhadap pasangan.

Teknik Ciuman dengan Cara yang Lembut

A good kiss would be relaxed and natural. Mulailah dengan membuka sedikit bibir kamu, jangan terburu-buru dengan lidah. Ketika kamu sama-sama nyaman, mulailah memainkan sedikit lidah.

Lewat teknik ciuman ini , kamu dapat menyentuh bagian  punggung, rambut, hingga wajah pasanganmu  dengan lembut. Jangan pernah mencium semua bagian mulut pasangan dan dagunya. Nah, ketika pasangan sudah mulai sedikit bergairah, kamu hanya perlu menghisap bibirnya dengan sedikit paksaan. Hindari bibir terlalu basah, ya!

Doesn’t Always Mean Sex

Yang perlu kamu ingat adalah, tidak semua wanita ingin aktivitas ciumannya berakhir dengan seks. Kadang, mereka melakukannya hanya untuk menunjukkan kehangatan atau kasih sayang.

Tapi dengan teknik ciuman ini , kamu bisa tahu apakah mereka siap untuk melakukan hubungan seks. Seperti poin sebelumnya, awali dengan lembut terlebih dulu. Ketika kamu merasa pasangan mulai bergairah, maka kamu bisa melanjutkannya lebih jauh.

Kalau kamu adalah kisser yang buruk, maka bersiaplah pasangan merasa tak nyaman dan menjauh. Jadi, kamu harus lebih baik melakukannya agar pasangan merasa dicintai dan puas. So, silahkan dipraktikkan tipsnya. (Sbg/Dinda)

Comments