saat berhubungan intim
Ada hal yang sangat didambakan pria saat berhubungan intim dengan pria. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Banyak pria yang berupaya untuk mengeksplorasi berbagai cara untuk menciptakan kehangatan saat berhubungan intim dengan pasangan.

Mulai dari mencoba berbagai gaya bercinta sampai merisaukan asumsi kalau wanita mendambakan sesi berhubungan intim yang lama dan ukuran penis yang besar.

Padahal, bukan hal-hal tersebut yang menjadi hal yang paling diidam-idamkan wanita saat berhubungan intim.

Lantas, apa yang paling didambakan wanita saat berhubungan intim dengan pria?

BACA JUGA: Sederet Ide Jitu Bercinta dengan Pasangan di Momen Akhir Pekan 

Jangan Abaikan Komunikasi

Dalam pandangan seorang pakar seks kenamaan, Dr Shahzadi Harper mengatakan, umumnya wanita sangat mendambakan komunikasi saat berhubungan intim dengan pasangan prianya.

Tak hanya itu, dalam urusan seks ternyata para wanita sangat ingin dibimbing oleh pasangannya.

“Saya pikir wanita lebih suka melakukan lebih banyak bicara daripada pria saat berhubungan seks. Mereka suka ditanya apa yang mereka inginkan. Dan mereka menyukai pria untuk mengambil kendali dalam banyak hal tetapi dibimbing oleh apa yang dia katakan,” ujarnya

Maka untuk mengetahui keinginan pasangan wanita saat bercinta, kamu bisa dengan lebih mudah mengetahuinya dengan bertanya apa yang mereka sukai.

BACA JUGA: Kehidupan Seksual yang Harmonis Ternyata Bukan Gambaran Kesetiaan

“Jadi mereka memegang kendali dan mereka menunjukkan padanya semua bagian yang mereka sukai untuk disentuh.

Dr. Harper menyarankan agar sesekali kamu membuat skenario,misalnya dengan membawa penutup mata dan mengenakannya kepada pasangan

“Dan dengan cara ini, dengan tidak harus saling menatap mata, hampir memungkinkan mereka untuk membimbing mereka ke semua bagian yang ingin disentuh, bagaimana mereka ingin disentuh,” ujar Dr Harper

“Mereka dapat menyuarakan fantasi-fantasi yang ada di kepala mereka yang bisa mereka bagikan dengannya,” pungkas  Dr Harper.

BACA JUGA: Agar Kamu Tahan Lama Saat Berhubungan Intim dengan Pasangan

Foreplay Everyday?

Komunikasi yang baik memang memiliki peran besar dalam menciptakan kepuasan saat berhubungan intim dan menjaga kehidupan seks selalu optimal.

Nah, Selain sangat mendambakan komunikasi yang baik saat berhubungan intim hal berikutnya yang didambakan oleh kaum hawa saat berhubungan intim adalah foreplay yang menyenangkan.

Yup, wanita mendambakan foreplay yang luar biasa sehingga mereka bisa lebih nyaman dan menikmati hubungan intim. Itulah sebabnya komunikasi sangat berkait dengan foreplay

BACA JUGA: Begini Cara agar Gaya Doggy Style Semakin Nikmat

Menurut pakar seksolog Moushumi Ghose, kaum wanita ternyata lebih mendambakan foreplay berupa ciuman, sentuhan sensual, remasan, atau bahkan seks oral yang membuat sensasi hubungan intim menjadi lebih nikmat.

Dalam pandangan banyak wanita, penetrasi dan orgasme bahkan hanya dianggap sebagai bagian kecil dari hubungan intim.

Menurut Ghose, foreplay tak harus dilakukan di tempat tidur. Foreplay bisa dimulai dengan godaan-godaan ringan sepanjang hari. Misalnya, pujian atau kata-kata yang menggoda, makan malam yang romantis, atau gambar menggoda yang dikirim lewat ponsel. (Sbg/Rig)

Comments