Pasangan Super Sibuk
Banyak pasangan super sibuk yang kini tidak lagi memprioritaskan bercinta dan kehidupan seks mereka. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Rutinitas pekerjaan dan padatnya berbagai  aktivitas yang kita  dan pasangan jalani saat ini seakan menjadikan kita sebagai insan pasangan super sibuk.

Bahkan kesibukan terkadang membuat urusan bercinta sepertinya bukan lagi sebuah hal yang menggebu-gebu ingin dilakukan pasangan. Yup, Sebagian besar pasangan sekarang ini kesulitan membagi waktu dengan jadwal yang sibuk dan seks tidak dianggap sebagai prioritas.

Nah Jika kamu berada dalam situasi pasangan super sibuk ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar kehidupan seks bisa kembali normal.

1. Jadikan Semua Hari Spesial

Pasangan super sibuk tidak perlu menunggu momen istimewa seperti ulang tahun pernikahan atau ulang tahun pasangan untuk melakukan seks yang spesial.

Semua hari bisa menjadi hari yang spesial, entah itu hari di mana si kecil berhasil naik sepeda roda dua atau hanya karena hari itu hari Senin atau Selasa.

Apapun itu, jika pasangan bisa mengaturnya, rayakan hari sibuk tersebut bersama, rayakan kapanpun pasangan bisa,” ujarnya.

2. Mandi Bersama

Pasangan super sibuk sebaiknya memanfaatkan waktu luang dengan maksimal. Mandi bersama misalnya bisa jadi solusi yang bisa dilakukan di sela-sela kesibukan menyiapkan diri di pagi hari.

Tidak harus selalu berakhir dengan seks, yang terpenting kalian menghabiskan waktu bersama dan terhubung lagi kedekatan dengan saling bersentuhan.

3.  Pasangan Super Sibuk Agar Menyusun Jadwal Bercinta

Pasangan super sibuk  lebih memilih seks spontan karena terkesan romantis seperti dalam film percintaan. Namun bagaimana jika seks spontan ini tidak pernah sempat terjadi karena sibuk?

Pastinya justru keromantisan itu tidak ada sama sekali. Oleh karena itulah pakar percintaan Lori Bizzoco menyarankan pasangan sibuk menjadwalkan aktivitas seks mereka. Dengan adanya jadwal ini, pasangan bisa menyadari mereka memiliki ‘kewajiban’ untuk bercinta pada hari yang sudah ditentukan.

4. Terus Bangun Hubungan

Terkadang lantaran berbagai kegiatan yang dilakukan selain membuat kita sibuk, juga cenderung melupakan pasangan untuk hanya sekadar mengucapkan sayang atau bentuk perhatian lainnya.

Padahal dengan memberikan perhatian ini, pasangan akan ingat satu sama lain bahwa mereka memiliki orang yang dicintai. Keromantisan di sela-sela hari ini juga bisa membuat pasangan jadi lebih bersemangat untuk bertemu kembali setelah selesai menjalani kesibukan masing-masing.

Nah buat kamu pasangan super sibuk, terapkan keromantisan kapanpun di sela-sela kesibukan sehingga hubungan kamu dan pasangan tetap intim.

5. Bikin Daftar Seks

Buatlah daftar yang berisi hal-hal tertentu yang selalu kamu atau pasangan inginkan saat bercinta. Tak ada salahnya pasangan membuat daftar bersama apa saja yang mereka dambakan dalam hal seks.

Nah demikian tadi berbagai hal bermanfaat yang bisa dilakukan pasangan super sibuk agar kehidupan seks kalian bisa kembali normal. (Sbg/Rig)

Comments