Sabigaju.com – Kamis, 23 Maret 2017 merupakan hari bersejarah bagi pasangan Aming dan Evelyn. Sebab, mereka telah melangsungkan sidang perceraian rumah tangga-nya yang pertama di Pengadilan Negeri Agama, Jakarta Selatan, sejak bintang film Get Married itu menggugat cerai wanita tomboy pada Jumat 3 Maret 2017 silam.

Babak baru rumah tangga Aming dan Evelyn dimulai, mereka terlihat hadir dalam persidangan perceraiannya. Namun, Aming yang datang lebih cepat mengendarai kendaraan roda empat bermerek Mercedes Benz ketimbang Evelyn yang sedikit lebih lama.

Setiba menapakkan kakinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aming ditemani kuasa hukumnya Devi Waluyo tak mengeluarkan sepatah kata dari mulut-nya ketika ditanya beberapa awak media perihal persiapan mental jelang menghadapi sidang perceraian perdana-nya itu.

Selang beberapa menit kemudian, pemilik nama lengkap Evelyn Nada Anjani itu tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya Henry Indraguna. Sayang-nya, Evelyn juga tak memberikan tanggapan perihal sidang perceraiannya. Mulut-nya seakan dikunci rapat-rapat sehingga tak ada satu katapun yang terucap dari mulutnya.

Pun saat bersandingan di ruang sidang, Aming dan Evelyn terlihat diam bahkan tak ada komunikasi diantara keduanya. Padahal, beberapa waktu lalu, mereka telah dipertemukan di rumah Komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut bisa dikatakan mencair dan mengaharukan lantaran mereka saling berkomunikasi, berpelukan mesra serta melepas rasa kangen dan rindu sejak tak bertemu sekitar satu atau dua pekan.

Sidang perceraian dengan agenda mediasi ini, pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 tersebut diharapkan bisa cepat menyelesaikan biduk permasalahan rumah tangganya. Kedua pasangan tesebut saat ini tengah menjalani proses mediasi bersama hakim mediator. Keputusan mediasi belum dapat dikasih tahu lantaran belum ada pengumuman lebih detail. Apakah lanjut sidang perceraian ataukah kembali rujuk.

Seperti diketahui, pernikahan Aming dan Evelyn itu sontak menggegerkan jagad raya hiburan Tanah Air. Pasalnya, Aming dituding menikahi seorang laki-laki tapi usut punya usut, sosok Evelyn adalah wanita asli namun gaya-nya sudah seperti seorang pria.

Pernikahan Aming dan Evelyn yang digelar di Bandung, Jawa Barat sembilan bulan silam itu memang menuai kontroversi bahkan jelang dan momen bahagia-nya tersebut bisa dikatakan tersembunyi lantaran hanya saudara, kerabat dekat saja yang mengetahuinya.

Tak hanya itu, kebahagian Aming dan Evelyn pun pernah sirna karena setelah beberapa bulan menikah, Evelyn dikabarkan mengandung janin hasil pernikahan dengan Aming. Sayangnya, janin yang ada diperut wanita bertubuh gempal itu tak bisa diselamatkan karena meninggal dunia.

Kini, rumah tangga mereka tengah di ujung tanduk. Pasalnya, Aming tetap yakin ingin berpisah atau bercerai dengan Evelyn karena ia merasa tidak nyaman menikah dengan Evelyn. Sebaliknya, Evelyn masih sayang dan cinta terhadap komedian dan bintang film tersebut. Nah, kita tunggu aja ya Sob, apakah mereka bercerai atau rujuk? (Sbg/dea)

Comments