Sabigaju.com – Ada yang tahu bagaimana rasanya datang ke pernikahan mantan? Sakit hati? Sedih? Miris? Mungkin ini juga yang dirasakan oleh salah satu mantan Pangeran Harry, Cressida Bonas.

Sebetulnya, Cressida Bonas bukan satu-satunya mantan Pangeran Harry yang hadir di pernikahan indah tersebut. Ada Chelsy Davy, wanita yang pernah menjalin hubungan lama dengan Pangeran Harry selama 7 tahun. Tentu ini bukan hal yang mudah bagi Davy. Dari kabar yang dikutip Instyle, Pangeran Harry sempat menelepon Davy sebelum pernikahan digelar. Dalam percakapan tersebut, Pangeran Harry mengucapkan “goodbye”.

Baca juga: Demam Royal Wedding, Tonton 4 Film Berlatar Kerajaan Inggris Ini Yuk!

Menurut salah satu sumber, Davy tentu saja merasa sedih. Ia bahkan dikabarkan hampir saja tak akan datang ke Royal Wedding tersebut. Namun sayang, Davy terlanjur berjanji untuk datang kepada Pangeran Harry. So sad!

Okay, back to Cressida Bonas! Telah hadir pada Royal Wedding 19 Mei yang lalu, Bonas pasalnya menuliskan sebuah curhatan dalam blognya. Curhat tersebut berisi tentang…topi!

Cressida Bonas menggunakan bando berbulu saat datang di Royal Wedding. (Instyle)
Why do I find hats so tricky?

Dalam curhatannya ini, Bonas nampak mengeluhkan sesuatu yang lucu. Ia bercerita bahwa kala itu, ia mendapat undangan dari Istana. Namun pada undangan, tertulis bahwa setiap tamu harus menggunakan topi.

“Hats. Why do I find hats so tricky? Tricky to wear, tricky to look at, and extremely tricky for the poor soul sitting in the pew behind. Most of the time I avoid headgear. This can prompt disapproving looks from the older generations,” keluh Bonas.

Namun ketika hadir, Bonas justru sedikit breaking the rule. Ia mengenakan bando dengan sedikit bulu (ayam atau burung?) di kepalanya.

“I opted for a minimal feathered number—and can only hope I got it right.” lanjut Bonas

Dari curhatan ini, Bonas tampak tak begitu sedih ya? Justru ia menyiratkan bahwa semua aturan di Istana tak cocok dengan kehidupannya. Bagaimana menurut kamu, Sob? (Sbg/Dinda)

Comments