Godzilla. (Foto IMDB)

Sabigaju.com  – Film sequel Godzilla di tahun 2014 yang berjudul Godzilla: King of the Monsters akhirnya rampung dikerjakan.

Hal itu diketahui setelah sang sutradara, Mike Dougherty mengunggah foto saat pengambilan film Godzilla. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang membantunya dalam pembuatan film.

“Telah rampung. Terima kasih untuk pemeran dan kru saya yang menakjubkan,” tulis Mike Dougherty dilampiran foto, Rabu (27/9).

Cuitan Mike Dougherty atas selesainya pengambilan gambar film Godzila; King of Monster. (Foto: Twitter mikedougherty)

Menariknya di foto tersebut pria yang juga pernah mensutradarai film Krampus (2015) itu memberikan sedikit bocoran.

Bukan hanya satu, terdapat tiga monster dengan berbagai bentuk yang akan muncul di film Godzilla: King of the Monsters. Alhasil tentunya banyak penggemar film monster yang penasaran seperti apa gambaran yang dihadirkan

Banyak yang penasaran seperti apa cerita Godzilla: King of the Monsters

Meski proses syuting telah rampung, PR film Godzilla: King of the Monsters tak sepenuhnya selesai. Mereka harus melalui proses editing yang cukup rumit agar hasil yang buat bisa maksimal. Maka tak heran kalau film ini sendiri tayang cukup lama yakni tanggal 22 Maret 2019.

Ucapan selamat fans atas selesainya pengambilan gambar godzila. (Foto: Instagram)

Unggahan Mike Dougherty di Twitternya itu pun membuat banyak penggemar film monster yang penasaran seperti apa ketegangan yang dimunculkan oleh Mike Dougherty. Meski demikian pertarungan antar monster menjadi keunggulan film ini.

Rasa penasaran para penggemar film moster tak lain dan tak bukan karena film Godzilla di tahun 2014 dianggap telah berhasil.

Para crew Film Godzilla: King of the Monsters turut berbahagia atas selesainya pengambilan gambar film tersebut. (Foto: Instagram kaijufan1984)

Saat itu film Godzilla disutradarai oleh Gareth Edwards dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, dan Bryan Cranston.

Sinopsis Godzilla: King of the Monsters yang menegangkan

Godzilla. (Foto: IMDB)

Film Godzilla: King of the Monsters nantinya menceritakan tentang munculnya tiga monster jahat seperti Mothra, Rodan, dan monster dengan 3 kepala King Ghidorah yang bertarung dengan Godzilla. Godzilla juga dibantu oleh agen Monarch.

 Seperti di film sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters akan diproduksi olej studio Legendary Pictures dan Toho. Rencananya jika film ini sukses, maka film akan dilanjutkan dengan film berjudul Godzilla Vs Kong. (Sbg/Ani)
Comments