QDakota Johnson dalam film Fifty Shades Freed (Foto: IMDB)Sabigaju.com – Belum lama ini Universal Picture baru saja merilis trailer terbaru ‘Fifty Shades Freed’, yang merupakan sekuel ketiga dari dua film sebelumnya yaitu ‘Fifty Shades of Grey’ (2015) dan ‘Fifty Shade of Darker’ (2017).

Film ini masih bersetting tentang kisah percintaan romantis nan sensual antara Christian Grey (Jamie Dornan) & Anastasia Steele (Dakota Johnson), yang kini sudah menjadi suami istri. Keduanya terlihat seperti pasangan yang sempurna.

Dibuka dengan adegan Christian tampak membangunkan sang istri dengan mencium bibir merah Ana, yang berlanjut pada kebahagiaan mereka saat berbulan madu di sebuah kastil megah dan bermain jet ski.

Kebersamaan Anastasia dan Christian Greypun diwarnai dengan konflik. Hal itu terlihat saat mereka tengah mengecek properti, seorang wanita bernama Gia Matteo (Arielle Kebbel) nampak menggoda Christian. Hal itu membuat Ana stasia pun cemburu berat.

Kembalinya Mantan Bos  yang Kejam

Permasalahan baru muncul saat Anastasia bertemu kembali dengan mantan atasannya saat masih bekerja di sebuah perusahaan. Bos lama Anastasia, Jack Hyde (Eric Johnson), hadir untuk menebar teror di kehidupan rumah tangga Anna dan Christian.

Di sela-sela kilasan adegan hot bersama suaminya, Anastasia terlihat diancam dengan pisau oleh mantan bosnya.

Fifty shades freed
Dakota Johnson dan Jamie Dornan dalam film ‘Fifty Shades Freed’. (Foto: IMDB)

Tidak hanya itu, dalam trailer ini juga menyisipkan adegan seru penculikan Anastasia yang dilakukan oleh mantan bosnya, Jack Hyde, dan usaha penyelamatan terhadap Anstasia oleh Christian.

Film yang dibesut oleh sutradara James Foley banyak menampilkan keindahan berbagai tempat di Paris dan Vancouver.

Selain Dakota Johnson, Jamie Dornan dan Eric Johnson, Bintang lain seperti Rita Ora, Luke Grimes, Kim Basinger dan Max Martini juga kembali membintangi film ini.

‘Fifty Shades Freed’ dipastikankan tayang pada 9 Februari 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

 

Comments