Belum lama ini Gisella Anastasia mengunggah sejumlah foto dirinya tengah melakukan pemotretan di sebuah pantai. (Foto: Instagram gisel_la)

Sabigaju.com – Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel memang sering disebut-sebut sebagai Hot Mom yang berhasil membuat banyak kaum Adam deg-degan.

Yup, meski telah memiliki seorang anak, Gempita Noura Marten namun kecantikan seorang Gisel bukanlah memudar justru semakin terlihat bertambah.

Tak hanya wajahnya yang semakin terlihat cantik dan tirus, istri dari aktor sekaligus presenter Gading Marten ini juga memiliki bentuk tubuh yang ideal dan seksi.

Karena bentuk tubuhnya yang seksi itulah, Gisella Anastasia juga kerap kali terlihat mengenakan berbagai model pakaian yang seksi dan menuai banyak komentar sinis dari para warganet yang memenuhi kolom komentar akun Instagramnya.

Foto Seksi di Tepi Pantai

Banyak warganet yang menilai foto Gisel di pantai terlalu seksi. (Foto: Instagram gisel_la)

Namun sepertinya, menantu dari aktor senior Roy Marten ini tak pernah ingin ambil pusing dengan berbagai komentar serta tanggapan yang diberikan netizen kepada dirinya.

Gisel tetap saja lebih memilih untuk tampil sesuai dengan keinginan dirinya. Seperti yang terlihat belum lama ini, Ibu dari Gempita tersebut baru saja melakukan photoshoot di sebuah pantai bersama temannya.

Namanya juga Photoshoot di pinggir pantai, tentunya Gisel pun mengenakan bikini yang seksi.

Meskipun Ia telah berusaha untuk menutupi bentuk tubuhnya dengan outer berwarna putih yang transparan.

Gisella Anastasia saat sesi foto di sebuah pantai. (Foto: Instagram gisel_la)

“Astagfirullahal adzim… dosa kakk.. itu badannya kok keliatan ya.. harusnya di tutupin dong kak. Karena artis itu perannya sebagai figur publik.. kalau posisinya sebagai figur harusnya bisa mencontohi perilaku baik kepada fans nya,” tulis komentar akun Instagram @maftuhjauhari.

“Udah di tutup pake outer putih gitu masih salah juga..netizen oh netizen…itu pantai euy 😑,” bela akun Instagram @bundaninol.

“Walaupun lagi di pantai harus nya ya tetap sopan pakaian nya. Contoh sarwendah walaupun lagi di pantai Bali tetep jaga berpakaian nya. Krna dia menjaga martabat suami nya.. #justopinion,” tulis komentar netizen lainnya @windyptry.

Pujian  Warganet dan Ketegaran Gisel

Walaupun banyak warganet yang mengecamnya, Gisella tak ambil pusing dan tak menghapus unggahan hasil sesi foto dirinya di pantai. (Foto: Instagram gisel_la)

Namun, tetap saja foto-foto seksi Gisella Anastasia itu tetap mendapat banyak komentar beragam dari para warganet.

Ada yang memuji kecantikan serta bentuk tubuhnya yang ideal, tetapi ada pula yang mencibirnya karena dinilai terlalu seksi dalam berpakaian.

Meskipun mendapat banyak serangan komentar sinis dari netizen, tapi tidak seperti beberapa artis yang lebih memilih untuk menghapus foto seksi mereka daripada mendengarkan komentar nyinyir netizen.

Namun Gisella Anastasia sepertinya tak berniat untuk menghapus fotonya tersebut dari Instagramnya. (Sbg/Elv)

Comments