Girls Generation
Girls Generation diterpa kabar tak sedap soal bubarnya grup idol ini (Foto: Twitter @GirlsGeneration)

Sabigaju.com – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan negeri Gingseng, Korea Selatan seputar Girls Generation .

Tiga dari delapan anggota Girls Generation yakni Sooyoung, Tiffany dan Seohyun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi SM Entertainment yang telah membesarkan nama mereka selama ini bersama girl grup mereka Girls Generation.

Kabar pun berhembus menyebut kalau Girls Generation bakal bubar?  benarkah demikian ulasannya berikut ini

Alasan  Tidak Perpanjang Kontrak

Setelah berdiskusi cukup panjang, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun akhirnya memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak mereka bersama SM Entertainment karena tidak mencapai kesepakatan dari kedua belah pihak.

Tentunya kabar tersebut cukup membuat terkejut para Kpoppers tanah air terutama para penggemar girlband tersebut di seluruh dunia.

 Girls Generation
(Foto: Instagram hotsootuff)

Ketiganya memiliki alasan pribadi masing-masing untuk tidak melanjutkan kontrak mereka bersama SM Entertainment.

Tiffany berencana untuk melanjutkan pendidikannya belajar di luar negeri. Sedangkan Sooyoung dan Seo Hyun berencana untuk lebih fokus pada karir akting seperti musikal, drama, dan film untuk kedepannya.

Sementara itu kelima anggota girlband asal negeri ginseng yang tersisa yakni Taeyeon, Yoona, Hyeyeon, Yuri, dan Sunny saat ini telah menandatangani kontrak mereka yang baru bersama agensi SM Entertainment.

Sebelumnya, satu anggota girl band  itu yakni Jessica telah lebih dulu keluar dari girls grup nomor satu asal Korea Selatan tersebut. Karena lebih memilih untuk bersolo karir sambil mengurus beberapa bisnis fashion yang telah ia rintis.

 Girls Generation
(Foto: Instagram xolovestephi)

Sebelum memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak mereka dengan SM Entertainment, Girls Generation baru saja merilis album ke-6 mereka bertajuk ‘Holiday Night’, yang dirilis pada 10 Agustus lalu .

Album ini menjadi album terakhir dari Girls Generation dengan delapan anggotanya yang masih lengkap.

Tentunya keputusan ketiga anggota Girls Generation tersebut sangat disayangkan oleh para penggemar mereka. Namun, kita harus tetap mendukung semua keputusan yang telah diambil oleh Sooyoung, Tiffany dan Seohyun untuk karir mereka.

Alasan Seohyun Girls Generation Tinggalkan SM Entertainment

 Girls Generation
(Foto: Instagram seojuhyun_s)

Kabar hengkangnya tiga anggota Girls Generation, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun baru-baru ini memang menimbulkan tanda tanya besar bagi para penggemar dan mencari tahu apa penyebab hengkangnya tiga anggota Girls Generation yang sebenarnya.

 Girls Generation

Seperti yang dilansir dari  akun Instagram zonakorea.id belum lama ini mengungkapkan penyebab Seohyun memutuskan untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment, diantaranya lantaran Seohyun tidak bisa menyalurkan bakat akting yang dia miliki sepenuhnya.

Kabarnya, SM Entertainment selama ini diketahui sering menolak tawaran akting di film atau serial drama Korea yang diberikan kepada Seohyun.

Menurut tulisan penggemarnya, SM Entertainment seringkali menolak tawaran film yang diberikan kepada Seohyun.

Sebut saja dua film yang pernah ditolak, film ‘Architecture 101’ dan ‘Train To Busan’. Padahal kedua film tersebut merupakan dua film terpopuler dari Korea Selatan.

 Girls Generation
Seohyun Girls Generation (Foto: Instagram seojuhyun_s)

SM Entertainment juga dikabarkan sering menolak tawara untuk Seohyun seperti bermain di musikal dan sebuah program variety show.

Hal itu disampaikan oleh rekan satu managementnya, Heechul Super Junior dalam sebuah program “Knowing Brother”, jika SM Entertainment tidak menginginkan Seohyun untuk membintangi acara variety show.

Selain itu, , Seohyun menjadi anggota anggota girl band itu yang paling sedikit memiliki OST untuk sebuah soundtrack drama atau film.

Namun demikian, kemampuan vokal Seohyun sangat baik dan tak kalah dengan anggota Girls Generation lainnya. (Sbg/Elv)

Comments