Sabigaju.com – Tsania Marwa merayakan ulang tahunnya yang ke-27 pada Rabu (5/4). Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan tahun ini dipenuhi derai airmata. Tsania tak bisa bersama dua anaknya, Syarif dan Shabila. Ia hanya bisa menuliskan isi hatinya di akun instagram dengan foto penuh makna.

"Biru warna favorit Syarief! Pink warna favorit Shabira!" jelas Tsania Marwa memulai ungkapan hatinya di instagram. Ia melanjutkan dengan menceritakan kerinduan yang terkira terhadap dua anaknya. Saat ini, Tsania memang terpisah dengan dua anak tercinta.

Tsania melanjutkan isi hatinya tentang kegetiran berpisah dengan dua anaknya yang masih kecil.

Instagram/ tsaniamarwa54)

"Apa kabar anak-anakku? Sabar ya, suatu hari kita akan bersama. Kamu tak tahu bagaimana perasaan Umi. Hidup itu keras, sungguh keras, khususnya ketika kita tak bisa bersama," tulis Tsania lebih lanjut.

Di tempat terpisah, dua anak Tsania ternyata juga merayakan ulang tahun sang bunda. Atalarik mengunggah kiriman video dari keluarganya di akun Facebook. Saat ini Atalarik masih menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

"Kiriman dari Cibinong-Bogor. Anak-anak merayakan ulang tahun buat ibunya. Terima kasih mother atas perhatiannya. Love U Mother," tulis Atalarik.

Rupanya acara kecil-kecilan itu diprakarsai ibunda Atalarik. Saat ini Attila, adik Atalarik yang menjaga Syarief dan Shabira selama Atalarik berangkat umrah.

(Facebook Syah Arik)

"Happy birthday umi, happy birthday umi, Happy birthday, happy birthday, happy birthday umi," terdengar suara lugu Syarif dan Shabila. Video kemudian diakhiri dengan acara tiup lilin.

Suara lelaki yang diduga Attar Syah serta seorang perempuan terdengar memandu dua anak Tsania Marwa menyanyikan lagu ulang tahun untuk ibunya.

Seperti yang ramai diberitakan, rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah bermasalah. Tsania sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Sidang pertama ditunda lantaran bertepatan dengan keberangkatan Atalarik ke Tanah Suci melakukan ibadah umrah. (Sbg/Nia)

Comments