Terobsesi dengan seks
(Sumber foto: D’Marge)

Sabigaju.com – Beberapa pasutri sangat menyukai posisi seks 69 karena bisa saling memuaskan. Posisi seks 69 adalah posisi paling berani dari semua posisi seks yang ada.

Berkaitan dengan kepuasan bersama, posisi seks 69 sangat tepat bagi pasangan yang ingin memberikan kenikmatan satu sama lain dalam waktu bersamaan.

Nah, para pasangan suami-istri yang gemar tantangan dan eksplorasi dalam kehidupan seksualnya. Baru-baru ini diperkenalkan posisi seks dengan angka, yakni posisi 70 yang mirip dengan posisi seks 69.

BACA JUGA: The Lusty Leg Lift, Gaya Bercinta Anti Mainstream

Seperti apa posisi 70?

Perlu dicatat, bahwa posisi ini lebih mudah dilakukan dan dicoba apabila kamu dan pasangan merupakan pasangan yang bugar dan atletis, karena posisi 70 memerlukan tenaga dan kelenturan yang cukup banyak.

Posisi 70 juga disebut The Headstand dan tidak ada hubungannya dengan angka seperti posisi 69.

Dikutip Sabigaju.com dari situs Metro UK, Untuk memulai pada 70, pria itu harus mulai berlutut. Sementara posisi ini mengharuskan sang wanita melakukan headstand di dinding.

BACA JUGA: Begini Gaya Bercinta yang Pas buat para Pecinta Minuman Kopi

Sementara bagi pria bisa datang memeluknya, menaruh kedua kaki wanita dengan kokoh di kedua bahu dan memegang kedua pinggang sang wanita.

Dengan posisi ini maka baik Mr P dan Miss V akan langsung berhadapan dengan wajah masing-masing, mempermudah untuk melaksanakan tugas ‘menyenangkan’.

Tentu saja, posisi sex 70 ini bisa kamu lakukan dengan cara yang berbeda misalnya, satu orang melakukan handstand terhadap dinding dan kemudian pasangan mendatangi mereka dalam pelukan.

Yang jelas posisi ini selain dinikmati oleh dua orang Langkah ini mungkin memanaskan segalanya di kamar tidur.

BACA JUGA: Pilihan Gaya Bercinta yang Bisa Kamu Lakukan untuk Membakar Kalori 

Akan tetapi harus diingat juga bahwa melakukan posisi seks 70 juga bisa menimbulkan bahaya tertentu. Kram misalnya.

Peneliti di Brazil meriset posisi seks yang paling berbahaya, dan mengungkap bahwa posisi woman-on-top menempati posisi teratas, dan bertanggung jawab atas separuh dari fraktur penis saat seks.

“Para peneliti mengatakan kemungkinan besar karena wanita mengendalikan penis dengan keseluruhan beban tubuhnya dan tak mampu menghentikannya apabila mengalami ‘penetrasi yang salah arah’,” demikian dilaporkan situs Elite Daily.

Menempati urutan kedua adalah doggy style yang menyebabkan 29 persen fraktur. Sementara posisi paling aman yang mereka temukan adalah posisi klasik missionary atau man-on-top. (Sbg/Rig)

Comments