Beranda Lifestyle TRAVELING Gaya Liburan Manusia Terkaya di Bumi yang Bikin Geleng Kepala

Gaya Liburan Manusia Terkaya di Bumi yang Bikin Geleng Kepala

5 menit baca
0
0
44

"<yoastmark

Sabigaju.com – Jeff Bezos adalah manusia terkaya di bumi saat ini dengan harta tak terbayangkan, tembus USD 140 miliar di perhitungan terkini oleh Forbes.

Meski memiliki kekayaan miliaran dolar dan menjadi raja belanja online, rupanya Jeff Bezos membuktikan bahwa dirinya masih menikmati hal-hal yang sederhana.

Hal ini ditunjukkan CEO Amazon tersebut saat mengunjungi Roma, Italia belum lama ini. Bezos tampak menyusuri jalanan kota Roma bersama keluarga besarnya.

Lantas, seperti apa jika manusia terkaya di bumi ini berlibur bersama keluarga tercinta?

Manusia Terkaya di Bumi Liburan ke Pasar

Saat di Kota Roma, Jeff Bezos nampak begitu menikmati liburan di bawah matahari Italia yang hangat bersama istrinya MacKenzie serta beberapa anggota keluarga lain.

Bezos saat berkunjung ke Pasar Campo dei Fior yang bersejarah di Roma, Italia. (Foto :Mega)
Bezos saat berkunjung ke Pasar Campo dei Fior yang bersejarah di Roma, Italia. (Foto: Mega)

Decak kagum serta pujian pun terlontar dari warganet kepada manusia terkaya di Bumi tersebut lantaran kesederhanaan CEO Amazon itu yang lebih memilih berbelanja di pasar terbuka Campo dei Fior yang bersejarah ketimbang pergi ke mall ataupun butik super mewah yang bertebaran di Kota Roma.

Kesederhanaan juga ditujukan oleh Bezos saat berlibur ke Norwegia belum lama ini. Dengan raut wajah gembira Bezos nampak melakukan dog sledding alias petualangan dengan berkendara kereta salju yang ditarik oleh sekumpulan anjing jenis Siberian Husky.

Loh kok, manusia terkaya di bumi liburannya sederhana banget sih? Menurut kamu pelit atau irit?

Liburan Ke Bulan

Sejak masih kanak kanak Bezos begitu tertarik dengan hal hal yang berbau Antariksa. Untuk mewujudkan kesenangannya terhadap luar angkasa, Bezos pun mendirikan Blue Origin, sebuah perusahaan yang bertujuan membuat wisata luar angkasa terjangkau khalayak.

Miliarder berusia 53 tahun ini  memerintahkan agar Blue Origin merancang roket New Shepard agar bisa untuk pariwisata ruang angkasa. Blue Origin membuat roket yang jauh lebih besar dan kuat untuk meluncurkan satelit ke orbit.

Presiden Donald Trump pernah memuji upaya Bezos tersebut karena dianggap dapat mengembalikan kejayaan Amerika Serikat pada era Apollo pada 1970.

Selain memungkinkan lebih banyak orang untuk bepergian ke luar angkasa, penyandang predikat manusia terkaya di bumi ini tengah sibuk membangun infrastruktur untuk para pengusaha di bidang eksplorasi ruang angkasa di masa depan.

Wah, nampaknya manusia yang bakal berwisata ke luar angkasa bakal nambah nih? Soalnya manusia terkaya di bumi ini bakal jadi orang ke-3 setelah Elon Musk dan Richard Branson tengah mewujudkan program wisata murah ke luar angkasa. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam TRAVELING
Komentar ditutup

Lihat juga

Menikmati Lubang Misteri dan Jacuzzi di Reach Falls Jamaika

Sabigaju.com – Jamaika rupanya tak hanya populer dengan musik reggae-nya, dan negara…