Mencapai Orgasme
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Jika pasutri selalu berhubungan seks dengan gaya yang sama setiap hari tentu monoton dan membosankan. Maka tidak ada salahnya, jika kamu juga berimajinasi untuk mengeksplorasi gaya bercinta agar menambah kedekatan dengan pasangan.

Imajinasi pasti tidak ada batasnya, termasuk dalam menciptakan gaya bercinta baru yang unik, bahkan terinspirasi dari cara mengolah makanan Salah satunya adalah gaya bercinta kocok mentega alias butter churner.

Seperti apa sebenarnya gaya bercinta kocok mentega ini ? Simak ulasannya berikut ini

BACA JUGA: Dampak Bercinta Terlalu Menggebu Terhadap Pasangan 

Cara Melakukan Gaya Kocok Mentega

Gaya bercinta  kocok mentega adalah variasi seks  terbaru yang kini tengah menjadi tren dan banyak digemari pasangan suami istri.

Posisi ini juga dikenal dengan squat thruster. Pada posisi ini, pasangan perempuanmu berbaring telentang dengan kaki terangkat di atas dan di belakang kepalanya.

Sedangkan pria kemudian berjongkok, menyudutkan penisnya ke bawah, dan berjongkok lalu melakukan penetrasi dari atas.

Penjelasan itu bergantung pada pria dan wanita yang berhubungan seks, tetapi perlu dicatat bahwa posisi itu dapat dengan mudah disesuaikan untuk orang-orang dari jenis kelamin apa pun.

BACA JUGA: Yuk, Cari Tahu Zona Erotis Pasanganmu 

Harus Hati-hati

Hal yang mesti diingat bahwa posisi wanita yang dipenetrasi hampir terbalik, sehingga mereka akan merasakan darah mengalir ke kepala mereka.

Nah, kamu harus berhati-hati saat bangun, karena mungkin akan sedikit merasa pusing. Tapi, posisi kocok mentega ini akan membuat mudah untuk orgasme.

Penting juga untuk berhati-hati terhadap cedera leher. Jika tidak terbiasa melakukan gerakan bahu dalam yoga, mungkin lupakan posisi ini.

Bahkan jika kamu sangat fleksibel, pastikan siapa pun yang melakukan penetrasi tidak mendorong terlalu kuat, karena ini akan menyebabkan banyak tekanan pada tubuh bagian atas.

BACA JUGA: 5 Hal yang Bikin Pasangan Asyik Kelonan di Musim Hujan

Pentingnya Berkomunikasi dengan Pasangan

Biar momen bercinta makin panas, bisa tambahkan lubrikan atau pelumas. Hal ini tentunya memberi kecepatan Anda dan pasangan untuk meraih klimaks.

Namun sebelum melakukan hal ini baiknya kamu bersikap terbuka kepada pasangan kalau kamu mengidamkan variasi ini. Hal ini akan membantumu mendapatkan hubungan seks yang memuaskan dan menyentuh jiwa.

Dan pastinya  gaya bercinta kocok mentega ini dijamin bikin pasanganmu puas maksimal. (Sbg/Rig)

Comments