Sabigaju.com – Belum lama ini, Pedangdut Pamela Safitri menjadi sorotan publik lantaran baju yang dikenakannya sempat sedikit melorot saat melakukan Goyang Drible yang adalah ciri khasnya dalam sebuah acara yang berlangsung di Kota Ternate, Maluku Utara.

Sadar akan kecaman dari publik, Pamela pun menyampaikan permintaan maafnya. Dalam permintaaan maafnya, Pamela juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan pada aksi panggungnya hingga pakaiannya melorot, saat tampil di Ternate, tidak ada unsur kesengajaan.

Di Balik insiden baju melorot tersebut, Pamela Safitri memang memiliki gaya busana yang sering mengundang decak kagum kaum Adam.

Seperti misalnya saat Pamela mengenakan Jersey klub sepakbola kesayangannya, Chelsea asal Inggris.

Pamela Safitri (Instagram pamelaaaasafitri)

Atau saat dirinya mengenakan jersey sepakbola tim nasional Argentina. Tak sedikit kaum adam yang berkomentar kalau permainan bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi bakal gag kosentrasi saat menghadapi tim lawan bila melihat Pamela Safitri datang menonton timnas argentina dengan mengenakan jersey tersebut.

Pamela Safitri (Instagram pamelaaaasafitri)

Dalam Kesempatan lain Pamela Savitri pernah pula membuat banyak lelaki ingin diamankan alias ditangkap saat dirinya bersama Ovi tampil mengenakan seragam satuan keamanan.

Pamela Safitri (Instagram pamelaaaasafitri)

Dalam kesempatan lain, keseksian Pamela Safitri nampak jelas terlihat saat dirinya mengenakan hot pants gemes yang dipadukan dengan tank top.

Pamela Safitri (Instagram pamelaaaasafitri)

Banyak lelaki yang kehilangan fokus saat Pamela bergaya dengan busana hitam-hitam seraya melepaskan senyum manisnya di sebuah butik berkelas.

Pamela Safitri (Instagram pamelaaaasafitri)

Menurut kamu apa sih yang membuat Pamela Safitri begitu seksi? (Sbg/ Rig)

Comments