Perut Buncit
(Foto: Trend Spotter)

Sabigaju.com – Memiliki perut buncit seringkali membuatmu terlihat kurang menarik. Perut buncit merupakan bagian tubuh yang paling dibenci pria.

Tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena sebenarnya ada berbagai cara tepat untuk mengakali perut buncitmu.

Berikut ini adalah gaya berpakaian terbaik untuk pria dengan perut buncit.

BACA JUGA: Cara Efektif Buat Pria Mengecilkan Perut Secara Cepat dan Alami

Memilih Warna yang Gelap

Seperti halnya sebuah teori kuno yang menyatakan bahwa warna hitam dapat memberikan efek langsung di tubuhmu, begitu pula dengan tips yang seharusnya kamu lakukan.

Dengan mengenakan pakaian berwarna gelap, kamu pun dapat menyembunyikan bagian tubuh yang ingin kamu sembunyikan, misalnya perut yang buncit. Baju berwarna gelap dapat membuatmu terlihat semakin langsing.

Selain warna hitam, kamu juga dapat mencoba untuk mengenakan baju dengan berbagai warna gelap lainnya. Warna yang dimaksud seperti berwarna biru dongker, cokelat tua, serta abu-abu.

BACA JUGA: Kelebihan Berat Badan Berdampak Besar Terhadap Kehidupan Seksmu

Memasukkan Ujung Pakaian dalam Celana

Cara cerdas lainnya yang dapat kamu lakukan agar terlihat semakin langsing adalah dengan menggunakan kemeja serta memasukkan bagian ujungnya dalam celanamu. Secara otomatis penampilanmu akan terlihat semakin rapi dan tidak begitu menonjolkan bagian perut.

Selain itu, hindari pula menggunakan celana yang terlalu ketat karena hal ini akan membuatmu terlihat padat berisi. Pastikan kamu mengenakan kemeja yang pas badan namun tidak longgar.

Dengan demikian, badanmu pun akan terlihat semakin proporsional. Hindari pula mengenakan pakaian yang terlalu kecil karena hal ini tidak menarik untuk dipandang.

BACA JUGA:  Benarkah Laki-Laki Berkeluarga Cenderung Lebih Gendut?

Menggunakan Jaket

Agar semakin terlihat proporsional, kamu dapat mengenakan jaket untuk menutupi perut buncit. Menggunakan jaket dapat otomatis membuat tonjolan perut buncitmu tidak terlihat.

Kamu dapat menggunakan jaket dengan jenis apapun. Tetapi, hal yang terpenting adalah harus tetap sesuai dengan gayamu.

Hindarilah menggunakan jaket berwarna terang, karena akan jauh lebih baik jika kamu mengenakan jaket berwarna gelap.

Sebagai rekomendasi, kamu dapat memilih nuansa monokrom yang akan membuat kamu yang punya  perut buncit terlihat semakin ramping.

Jika tidak memiliki jaket, kamu pun dapat mencoba mengganti style pakaianmu dengan mengenakan blazer.

Nah semoga gaya fesyen tadi dapat membantumu lebih styleh meski memiliki perut buncit. (Sbg/Vania)

Comments