Ayana Moon
Ayana Moon hijabers cantik asal Korea Selatan (Foto: Instagram xolovelyayana)

Sabigaju.com -Walau mayoritas masyarakat Negeri Ginseng Korea Selatan bukanlah pemeluk agama Islam.

Namun, siapa sangka kalau seorang remaja cantik asal Korea Selatan, Ayana Moon akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Nama Ayana Moon mulai menjadi viral dan dikenal oleh masyarakat di Indonesia dan Malaysia sejak keputusannya untuk menjadi seorang mualaf ternyata ramai jadi perbincangan para netizen di media sosial.

BACA JUGA: Lima Hijabers Paling Cantik dari Berbagai Negara 

Ayana  Moon (Foto: Instagram xolovelyayana)

BACA JUGA: Begini Tampilan Simple Plus Casual Ala Natasha Rizky

Jadi Mualaf Langsung Berhijab

Setelah memutuskan untuk menjadi mualaf dan mantap mengenakan hijab, Ayana Moon  pun terlihat semakin cantik dan mempesona.

Bahkan tak jarang wajah Ayana Moon pun muncul sebagai model pakaian-pakaian muslim dari berbagai brand terkenal di Malaysia.

Ayana Jihye Moon beberapa waktu lalu memutuskan untuk pindah ke negeri Jiran, Malaysia (Foto: Instagram xolovelyayana)

Kehidupan Ayana bisa dikatakan sudah seperti selebritis terkenal yang selalu menarik perhatian publik dan netizen di media sosial. Terlebih lagi setelah ia mantap untuk memutuskan pindah ke Malaysia beberapa waktu lalu.

Ayana Jihye Moon. (Foto: Instagram xolovelyayana)

Dalam kesehariannya, Ayana lebih sering tampil anggun mengenakan gamis atau kaftan dibandingkan dengan Rok atau celana. Hal itu, tentunya semakin membuat Ayana terlihat seperti wanita muslimah yang anggun.

BACA JUGA: Mantab, Nih Berbagai Gaya Tiara Dewi Berhijab

Usung Gaya Casual

Meski begitu, tak jarang Ayana juga tampil casual lho, mengenakan long outer dengan setelan celana jeans serta sepatu sneakers seperti gaya busana kebanyakan remaja muslimah saat ini.
Ayana Jihye Moon kini kerap tampil dalam gaya casual. (Foto: Instagram xolovelyayana)
Wajahnya yang cantik dan warna kulitnya yang cerah dan bersih membuat Ayana semakin terlihat mempesona dengan berbagai model pakaian hingga hijab berwarna pastel yang sangat cocok untuknya.
Sesekali Ayana juga sempat terlihat mengenakan rok yang dia padukan dengan atasan jaket jeans dan sepatu sneakers serta tas ransel yang membuat dara kelahiran 28 Desember 1995 ini terlihat chic dan modis.
Ayana Moon
(Foto :Instagram xolovelyayana)
Sementara itu, ternyata Ayana Moon bukanlah satu-satunya remaja asal Korea Selatan yang memutuskan untuk memeluk agama Islam.
Ada juga remaja asal Korea lainnya bernama Song Bora yang akhirnya memutuskan untuk menjadi Mualaf dan mantap berhijab hingga saat ini. (Sbg/Elv)
Comments