Sabigaju.com – Sebagai seorang pendamping kepala negara, seorang ibu negara sudah pasti mencuri perhatian. Terlebih jika kepala negara yang berkuasa berasal dari negara adikuasa seperti Amerika Serikat. Banyak mata kemudian tertuju pada Melania Trump yang saat ini mendampingi Donald Trump sebagai ibu negara.

Fashion Melania Trump tidak lepas dari sorotan dunia, terlebih jika ia memiliki fashion statement tersendiri. Baru-baru ini, Melania Trump memilih topi sebagai fashion statement utamanya untuk menyambut kedatangan Presiden Perancis dan istrinya.

BACA JUGA: Lil Miquela, Sosok Virtual yang Curi Perhatian Banyak Brand Fashion Dunia

Topi Lebar yang Menjadi Fashion Statement

Melania Trump memilih menggunakan topi bertepi lebar dengan warna putih senada dengan gaun yang dikenakannya sebagai fashion statement miliknya. Nyonya Trump mengenakan topi tersebut pada Selasa (24/4) ketika menyambut Presiden Perancis Emmanuel Macron dan istrinya, Brigitte, pada upacara kedatangan negara di South Lawn.

Melania yang juga mengenakan stiletto berdiri tegak di sebelah Presiden Trump yang mengenakan mantel gelap serta dasi bergaris putih dan biru. Sebagai nyonya tuan rumah untuk makan malam kenegaraan, Melania Trump terlihat tenang. Topi the first lady itu dibuat oleh Herve Pierre, seorang warga Amerika kelahiran Perancis, yang kini menjadi konsultan fashion Melania Trump.

Pada makan malam kenegaraan tersebut, Melania mengenakan rok pensil putih setinggi lutut serta jaket asimetris yang diikat ke pinggang. Melania mengenakan setelah Kors yang dipotong serupa ketika menyambangi suaminya di sesi gabungan Kongres pada Maret 2017 dan kunjungan ke Israel beberapa bulan kemudian.

BACA JUGA: Motif Tartan Kembali Jadi Magnet Pecinta Fashion Tahun Ini

Pakaian Terjangkau yang Pernah Dikenakan Melania Trump

Presiden Donald Trump bersama sang istri, Melania Trump saat mengunjungi para korban Badai Harvey. (Foto: abc30.com)

Ternyata, Melania Trump juga pernah mengenakan pakaian dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah boots Timberland yang ia kenakan bersama dengan jaket hijau dan jeans skinny putih saat menemani Donald Trump mengunjungi korban badai di Puerto Rico. Sepatu tersebut dijual seharga USD 136 atau sekitar 1.8 jutaan.

Begitu pun ketika keluarga Trump sedang menikmati hari di Gedung Putih dengan busana yang kasual. Melania Trump menggunakan kemeja plaid dari J.Crew dan celana berwarna senada yang dibanderol berharga USD 60 atau 800 ribuan.

Selain itu, ketika tengah mengunjungi korban Badai Harvey, Melania Trump mengenakan kemeja putih dan celana skinny hitam. Penampilannya dipermanis dengan topi bertuliskan Flotus seharga USD 18 atau sekitar 240 ribuan. (Sbg/Van)

Comments