Gaya fashion  Meghan Markle kembali ramai dibicarakan orang belum lama ini. (Foto: Twitter @KensingtonRoyal)
Gaya fashion  Meghan Markle kembali ramai dibicarakan orang belum lama ini. (Foto: Twitter @KensingtonRoyal)

Sabigaju.com – Nama Meghan Markle kembali menjadi pembicaraan hangat setelah resmi bertunangan dengan Pangeran Harry. Dia membuat banyak perubahan dalam keluarga kerajaan, termasuk gaya fashion yang sederhana.

Meghan kembali menunjukkan karakternya yang kuat dalam berbusana. Hal itu terlihat saat Istana Kensington merilis foto resmi tunangan antara dia dan Pangeran Harry.

Dari beberapa pose yang berbeda, calon mempelai terlihat saling berpelukan pada satu langkah, berpelukan satu sama lain dan berjalan bergandengan tangan.

Fotografer fesyen terkemuka Alexi Kubomirski dipercaya pihak Kerajaan Inggris untuk mengabadikan momen Pangeran Harry dan Meghan di Frogmore House, Windsor Castle, yang merupakan kediaman pribadi untuk pihak kerajaan.

Meghan Dalam Balutan Fashion Rancangan Ralph & Russo

Gaya Fashion Meghan Markle. menjadi pembicaraan banyak orang saat pihak Kerajaan Inggris merilis foto pertunangannya dengan Pangeran Harry belum lama ini. (Foto: Instagram alexilubomirski)
Gaya Fashion Meghan Markle menjadi pembicaraan banyak orang saat pihak Kerajaan Inggris merilis foto pertunangannya dengan Pangeran Harry belum lama ini. (Foto: Instagram alexilubomirski)

Dengan pelbagai gaya tersebut, terlihat gaun yang dikenakan Markle dengan cukup jelas. Mantan pemain “Suits” ini mengenakan gaun hitam yang menampilkan bagian atasnya yang disulam dengan detail bulu emas dan dipadukan dengan rok tulle.

“Meghan memilih desainer yang glamor untuk foto-foto itu, yang merupakan keberangkatan dari foto pertunangan kerajaan di masa lalu,” ujar editor Mirror Meghan Christine Ross dikutip dari laman E! Online.

Busana yang dikenakan Oleh Meghan Markle saat bertunangan dengan Pangeran Harry drancangan rumah mode Ralph & Russo.

Gaun tersebut merupakan desain Ralph & Russo dari koleksi musim gugur musim dingin 2016/2017. Dengan memilih pakaian itu, dia berhasil tampil beda dengan gaya-gaya foto tunangan dari keluarga kerajaan lainnya.

Diketahui, gaun rancangan Ralph & Russo tersebut dikabarkan harganya mencapai US$ 75000 atau sekitar Rp 1 miliar.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram alexilubomirski)

Ada pula foto candid yang memerlihatkan Harry dan Meghan tampak tersenyum lebar. Meghan terlihat merangkul lengan sang kekasih. Foto tersebut kembali diambil dalam nuansa hitam putih.

Meghan Kenakan Fashion Rancangan Victoria Beckham

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram alexilubomirski)

Foto lainnya, menampilkan momen mesra yang diperlihatkan oleh Meghan dan Harry. Dalam foto yang menggunakan filter hitam putih, Harry dan Meghan berpose dengan kedua dahi yang saling menyentuh.

Senyuman yang memancarkan kebahagiaan kembali terukir di wajah mereka. Meghan mengenakan sweater rancangan Victoria Beckham sedangkan Harry berbalut coat lansiran rumah mode Burberry.

Jelas sekali ada perbedaan antara Markle dengan Duchess of Cambridge Kate Middleton ketika melakukan potretnya bersama Pangeran William menjelang pernikahan mereka di tahun 2010. Dalam gambar yang sama, Middleton memakai gaun putih sederhana dengan jaket yang serasi.

Perbandingan busana pertunangan Kate Middleton dengan Meghan Markle

Menurut Ross, jika biasanya bangsawan mencoba tampil lebih sederhana agar lebih enak dilihat dan santai. Hanya saja, Markle menunjukkan gaya berbusananya yang berbeda dan sangat khas.

“Ini menunjukkan dia akan menciptakan jalannya sendiri sebagai keluarga kerajaan dan, bahkan dalam gaun formal, dia masih sebagai Meghan gadis yang berasal dari LA,” ujar Ross.

Menurutmu sendiri bagaimana  gaya Meghan Markle, yang pasti keren dan ciamik bukan? (Sbg/Rig)

Comments