Beranda Lifestyle FASHION Gaya Fashion Gareth Southgate yang Mengundang Decak Kagum

Gaya Fashion Gareth Southgate yang Mengundang Decak Kagum

4 menit baca
0
0
99
Gaya busana Gareth Southgate menjadi perbincangan para pengamat fashion dari berbagai penjuru dunia. (Foto: Instagram England)
Gaya busana Gareth Southgate menjadi perbincangan para pengamat fashion dari berbagai penjuru dunia. (Foto: Instagram England)

Sabigaju.com – Salah satu pelatih timnas negara peserta Piala Dunia 2018 yang paling banyak disorot media adalah sosok pelatih The Three Lions alias Inggris, Gareth Soutgate.

Selain membawa Inggris lolos ke Babak Delapan Besar, Gareth Southgate menjadi terkenal dengan gaya high fashion.

Lantas apa yang membuat gaya busana Gareth Soutgate berbeda dengan pelatih lain di ajang Piala Dunia 2018.

Gaya Necis Gareth Southgate

Selera gaya busana Southgate tergolong unik, dan memang kental dengan gaya Inggris, terutama kelas bangsawan. Southgate memilih “setia” dengan rompi alias waistcoast di hampir setiap pertandingan tim asuhannya.

Waistcoat adalah sejenis rompi yang biasanya dipakai untuk melengkapi tampilan formal. Item fashion ini pun sering dipadukan dengan jas atau blazer serta dasi.

Dalam laga Piala Dunia 2018 di mana Inggris melawan Belgia, Southgate terlihat gagah menggunakan kemeja biru muda yang dikombinasikan dengan waistcoat dan celana biru tua serta dasi bergaris biru-merah.

Tak hanya itu, demi menambah ciamik tampilannya, Southgate mengenakan dasi yang tak kalah menarik dengan motif garis merah, biru, dan putih. Tak bisa dibantah, penampilan Southgate memang selalu fashionable.

Untuk tampilan jas dan rompi ala Southgate, kamu bisa intip label Mark & Spencer. Label busana asal Inggris itu menjadi penyokong tampilan Timnas Inggris.

Bahkan, seperti dilansir laman Talksport, penjualan rompi Mark & Spencers meningkat 35 persen, sejak Southgate terlihat mengenakan rompi ketika pertandingan melawan Tunisia.

Waitcoast yang Menjadi Perbincangan

Gaya unik pada waitcoast Gareth Southgate mengundang decak kagum para fans The Three Lion. (Foto Instagram)
Gaya unik pada waitcoast Gareth Southgate mengundang decak kagum para fans The Three Lion. (Foto Instagram)

Nah, di ajang Piala Dunia kali ini, Inggris dan ribuan penggemarnya mencanangkan slogan dengan tajuk “It’s Coming Home” sebagai bentuk kerinduan mereka akan kembalinya Piala Dunia yang pernah diraih Inggris pada tahun 1966 silam.

Slogan tersebut ternyata bukan hanya sekedar di ucapkan tapi coba terus dingat oleh Southgate. Ia punya cara unik dengan meletakkan deretan kata-kata itu dalam salah satu rompinya yang tersusun seperti motif garis-garis.

Hal itu baru disadari oleh begitu banyak fans The Three Lions yang terhenyak saat melihat rompi yang dikenakan pelatih Inggris tersebut lewat cukilan foto yang beredar di berbagai media sosial. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FASHION
Komentar ditutup

Lihat juga

Selamat! Ini Pemenang Piala Dunia 2018 Sesungguhnya

Sabigaju.com – Produser peralatan olahraga Nike akhirnya berhasil mengalahkan pesain…