Workaholic
Ada beberapa gaya bercinta yang dapat dilakukan oleh seorang pria workaholic dengan pasangannya. (Sumber Foto: Via medium.com)

Sabigaju.com – Seorang workaholic kerap bekerja lebih dari belasan jam sehari. Mereka seakan tidak ingin jauh dari pekerjaan karena hanya pekerjaan yang membuatnya bahagia.

Workaholic bakal merasa gelisah kalau libur tiba ataupun  tidak melakukan pekerjaan apa pun. Itu sebabnya mereka kerap lupa membagi waktu untuk keluarga atau pasangannya.

Lantaran itulah, banyak pria workaholic yang cenderung gagal dalam kehidupan pribadi mereka terutama di bidang hubungan pribadi. Dan yang sering menjadi korban adalah pasangan. Ketakutan pun kerap muncul.

Lantas apakah kondisi workaholic dapat mengancam keharmonisan suatu hubungan?

BACA JUGA: Kehidupan Seksual yang Harmonis Ternyata Bukan Gambaran Kesetiaan 

Penelitian Workaholic dan Kehidupan Seksual

Sebenarnya pertanyaan tersebut berkontradiksi dengan penelitian yang dipublikasikan di Journal Human Relations baru-baru ini. Sebab Ternyata saat kita punya keterikatan kuat dengan pekerjaan, hubungan romantis kita tak lantas rusak karenanya.

Penelitian ini dilakukan oleh periset dari Swiss dan Jerman. Mereka meminta 285 pasangan mengisi survei daring.

Sejumlah pertanyaan diajukan untuk menguji pemahaman konvensional, bahwa sering bekerja membuat hubungan romantis kering tak berisi. Pertanyaan penelitian mencakup hubungan, target karier, jam kerja, dan kepuasan dalam hubungan.

Para peneliti berhipotesis, optimasi hubungan pribadi berhubungan dengan kepuasan hubungan. Yang dimaksud dengan optimasi adalah, investasi waktu, perhatian, dan energi yang tercurah dalam suatu hubungan.

BACA JUGA: Pelit dan Murah Hati Bisa Pengaruhi Kebahagiaan Kehidupan Seks

Hasilnya tak seperti yang diduga. Pasangan yang sering terpisah karena kewajiban kerja justru berusaha meluangkan waktu lebih banyak. Ini merupakan bentuk kompensasi atas hilangnya waktu berduaan. Alhasil, tercipta keseimbangan dalam hubungan tersebut.

Tak hanya itu, para periset juga menemukan hal positif lain. Orang yang fokus pada karier lebih realistis tentang apa yang sebaiknya mereka harapkan dalam kehidupan pribadi.

Jika kamu merasa bosan dengan kehidupan percintaan akhir-akhir ini maka cobalah untuk mengubah suasana kamar menjadi lebih intim atau menjajal aneka posisi bercinta yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Nah, ternyata ada beberapa gaya bercinta yang pas  banget nih dan cocok buat para workaholic sebab kamu bisa melakukan hubungan seks di sela sela saat menyelesaikan pekerjaan tanpa harus repot melepas pakaian. Simak yah

BACA JUGA: Gaes, Keseringan Nge-Gym Tak Baik untuk Kehidupan Seksmu!

1. Saddle Straddle

ini adalah salah satu variasi woman on top. Gaya bercinta ini memberikan perempuan kendali atas kecepatan dan intensitas.

Kamu selaku pria workaholic cukup duduk di kursi. Tak perlu melepas pakaian atas, posisi seks ini bisa dilakukan dengan cukup membuka pakaian bagian bawah saja.

BACA JUGA: Kurang Tidur Bikin Kehidupan Seksualmu Menurun! 

2. Up Against The Wall

Kamu dapat menempelkan punggung di dinding. Kemudian,pasangan wanitamu cukup mengangkat rok atau gaun sembari dia membuka pakaian dalam.

Setelah itu, angkatlah satu kaki dan mulailah bercinta.  Cara ini memungkinkanmu untuk mengeksplorasi bagian klitoris.

3. Doggy Style

Posisi doggy style adalah salah satu posisi seks yang paling terkenal. Kamu bisa melakukan ini tanpa harus membuka seluruh pakaian.

Pakaian yang kamu kenakan menawarkan sedikit gesekan ekstra yang bisa mengarahkan beberapa sensasi menarik.. Karena itulah, kamu cukup menurunkan celana saja.

BACA JUGA: Pria yang Jarang Pikirkan Hal Tentang Seks Ternyata Lebih Disukai 

4. Standing L

Posisi ini bisa kamu lakukan  berdiri dan pasanganmu berbaring di tempat tidur.  Kamu bisa mengangkat rok pasanganmu dan letakkan kaki di pundaknya sehingga membentuk huruf L. Posisi ini bisa dilakukan tanpa harus melepas seluruh pakaian.

5. Oral adventure

Seks oral adalah salah satu cara bercinta yang bisa dilakukan workaholic tanpa melepas pakaian. Kamu cukup menurunkan pakaian dalam dan meminta pasangan untuk menstimulasimu. (Sbg/Rig)

Comments