Bercinta di Kamar Mandi
(Foto: Amazon.com)

Sabigaju.com – Aktivitas hubungan intim tentunya tidak melulu harus dilakukan di ranjang. Salah satu lokasi dirumah yang bisa kamu jadikan sebagai lokasi bercinta adalah dengan mencoba bercinta di kamar mandi.

Meski dirasa begitu menggoda, Namun, bercinta di kamar mandi cukup menantang dan membutuhkan posisi tepat agar tidak terjatuh dataupun terpeleset.

Jadi sebelum melakukan hubungan seks di kamar mandi, berikut ini beberapa posisi dari pakar seks agar tak salah langkah.

BACA JUGA: Sederet Ide Jitu Bercinta dengan Pasangan di Momen Akhir Pekan 

Seated Sex

Salah satu posisi seks yang bisa kamu lakukan aktivitas seksual di kamar mandi dengan pasangan adalah duduk bawah di pancuran alias shower atau bak mandi.

Menurut Jess O’Reilly, PhD, seorang pakar seks asal Toronto, Kanada. “Satu pasangan duduk di lantai dan yang lain duduk di pangkuan mereka, keduanya menghadap ke arah yang sama,” katanya.

Dia menambahkan “Mitra teratas mengontrol kecepatan, kedalaman, dan ritme. Anda dapat mencoba yang ini di bawah aliran air pancuran, atau di sisi yang lain.”

BACA JUGA: Karezza, Teknik Bercinta Tanpa Nafsu Belaka 

Tall X

Posisi seks lain yang bisa kamu lakukan saat bercinta di kamar mandi yang disarankan oleh Jess O’Reilly adalah posisi Tall X.

Untuk posisi ini O’Reilly menyarankan satu orang berdiri menghadap dinding dan membuka lengan serta kaki hingga membentuk huruf X. Pasangan lainnya mendekati dari belakang. Namun kamu harus hati hati bila melakukan posisi ini agar tidak terpeleset.

Oral Seks

Menurut O’Reilly oral Seks juga bisa kamu lakukan baik saat kamu bercinta di kamar mandi dengan pasangan

“Satu pasangan duduk di tepi bak mandi [atau di kursi shower], dan yang lainnya berlutut di kaki mereka untuk melakukan oral,” kata O’Reilly.

BACA JUGA: Begini Cara agar Gaya Doggy Style Semakin Nikmat 

Standing Doggy

Sunny Rodgers, pakar seks klinis, merekomendasikan variasi standing doggy sebagai posisi mesra hubungan intim di kamar mandi untuk melakukan posisi ini.

Dia menyarankan agar satu pasangan membungkuk di bagian pinggang dan berpegangan pada tempat shower jika ada.

Biarkan air mengucur dari shower membasahi kamu dan pasangan.

“Posisi ini memberikan rangsangan maksimal, di mana tangan pasangan lainnya bisa bebas bergerak, menyentuh bagian payudara ataupun klitoris.”

BACA JUGA: Menjajal Lokasi Terbaik Bercinta Saat Akhir Pekan

Leg Lift

Rodgers juga menyarankan posisi leg fit saat kamu berhubungan intim di kamar mandi dengan pasangan. Menurutnya aksi bercinta ini membuatmu lebih dekat dengan pasangan.

“Pilihan yang baik agar pria mengangkat kaki pasangannya agar lebih mudah melakukan penetrasi. Ini artinya hanya tiga kaki dari dua pasangan yang berhadapan. Bisa letakkan kaki pada tepi shower jika ada, dan pria bisa bersandar pada dinding.”

So, Kamu tertarik untuk mencoba bercinta di kamar mandi  dengan pasangan saat akhir pekan nanti? (Sbg/Rig)

Comments