Gaya Berbusana
Ada beberapa gaya berbusana pria yang kiranya mampu membuat wanita jatuh hati.( Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Para pria sepertinya kini sudah mulai aktif dalam memikirkan gaya berbusana yang terbaik untuk menunjang penampilan. Apalagi jika sudah menyangkut urusan dalam usaha untuk mendapatkan pujaan hati.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh tim Geneva University Hospitals, area utama yang diperhatikan oleh perempuan ketika kali pertama bertemu dengan lelaki adalah area badannya ketimbang area wajah.

Berikut ini adalah beberapa gaya berbusana pria yang kiranya mampu membuat wanita jatuh hati.

Preppy dengan Sweater atau Cardigan

Gaya Berbusana
(Foto: Unsplash)

Kamu yang ingin terlihat smart tapi tetap stylish dapat mencoba untuk menggunakan style yang satu ini. Outer dapat menjadi kunci penyelamat dari penampilanmu.

Jika kamu ingin terlihat rapi namun tetap ingin gaya berbusana casual, kamu dapat menggunakan sweater atau cardigan dengan kemeja, polo shirt, atau kaus dengan potongan slim fit.

Untuk mempermanis penampilanmu, padu padankan gaya pakaianmu ini dengan celana denim berwarna gelap.

Terlihat Casual dengan T-Shirt atau Hoodie

Gaya Berbusana
(Foto: Pexels)

Untuk kesan yang lebih santai, kamu dapat menggunakan t-shirt atau hoodie jika bertemu dengan gadis pujaanmu.

Memakai t-shirt atau hoodie saat bertemu dengan pujaan hati tidak melulu menunjukkan kesan laki-laki yang cuek.

Perpaduan gaya berbusana ini justru mampu membuatmu terlihat maskulin dan dewasa. Untuk gaya street casual, kamu dapat memadupadankannya dengan celana denim, sedangkan untuk penampilan yang lebih formal, kamu dapat menggunakan celana chino.

Terlihat Dandy dengan Kemeja atau Polo Shirt

Jika kamu ingin mengajak pujaan hatimu untuk kencan di restoran formal, atau ketika si dia mengajakmu untuk menemaninya datang ke acara pernikahan, usahakanlah agar kamu jangan sampai salah mengenakan gaya berbusana.

Gaya Berbusana
(Foto: Unsplash)

Kamu dapat menggunakan kemeja favoritmu agar terlihat rapi dan menghormatinya.

Untuk mempermanis gaya berbusana , kamu dapat menggunakan kemeja favoritmu dengan celana chino berwarna cokelat. Jangan lupa, tambahkan pula sentuhan sepatu formal seperti pantofel.

Selain kemeja, kamu dapat pula menggunakan polo shirt yang terlihat sopan namun tetap santai untuk dipakai di berbagai kesempatan. Dengan demikian, kamu tetap dapat terlihat menarik pada penampilan formal atau pun non-formal. (Sbg/Vania)

Comments