tyas mirasih
Raffi Ahmad (Foto: Instagram raffinagita1717)

Sabigaju.com – Kalau berbicara tentang asmara, tentu tidak akan habis membahasnya. Seperti cerita cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, apalagi kini ditambah dengan hadirnya si buah hati Rafathar.

Keduanya sangat terlihat romantis saat bersama. Meski akhir-akhir santer terdengar kabar kurang enak mengenai kedekatan Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Raffi sendiri sebelum menikah dengan Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina, seringkali bergonta-ganti pacar. Salah satu mantan Raffi Ahmad adalah Tyas Mirasih yang beberapa waktu lalu mendapat penghargaan Festival Film Bandung (FFB) 2017.

Kerjasama Film?

Hubungan Raffi dan Tyas bisa dikatakan yang paling singkat diantara mantan lainnya. Kandasnya hubungan Raffi dan Tyas diduga karena Raffi terlibat cinlok alias cinta lokasi dengan Velove Vexia yang saat itu menjadi lawan mainnya.

Kini Raffi dan Tyas sudah memiliki pasangan masing-masing. Namun, yang tidak biasa disini adalah Gigi nampak akur kerja bareng Tyas Mirasih yang notabene adalah mantan pacar suaminya.

Tyas Mirasih yang dijuluki ‘Ratu FTV’ ini memang pernah beberapa kali membintangi FTV dari rumah produksi Frame Ritz milik Nagita Slavina.

Bukan hanya itu, Gigi dan Tyas sepertinya akan bekerja sama kembali dalam satu project baru yang dinaungi oleh rumah produksi Rapi Pictures, rumah produksi milik Gigi dan Raffi.

Hal ini terungkap dari postingan Instagram pribadi Tyas Mirasih. Dari foto tersebut Tyas dan Gigi berada dalam satu mobil dengan aktor senior Roy Marten.

Tyas mirasih
Tyas Mirasih Nagita Slavina dan Roy Marten (Foto: Instagram raffinagita1717)

“Spoiler alert!! @arieazis @raffinagita1717 @rapipicture.id #comingsoon #shooting #work #movie #movieshootingdays #movieproject #blessed” tulis Tyas Mirasih.

Gigi pun memposting hal yang sama dengan caption”Comming Soon….. rapipicture.id”.

Sementara Raffi Ahmad terlihat serius saat bertemu dengan sutradara kondang Rudi Soedjarwo di kediamannya beberapa waktu lalu. Raffi dan Rudi Soejarwo sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film “Liar” dan “Asoy Geboy”.

Tyas Mirasih
Raffi Ahmad bertemu Rudi Soedjarwo. (Foto: Instagram rapictures.id)

Namun hingga kini baik Raffi maupun Gigi serta Tyas sendiri belum mengumumkan tentang proyek film tersebut.

Banjir PujianWarganet Lihat Gigi Akur dengan Tyas

Kerja sama Gigi dan Tyas Mirasih mendapatkan banyak komentar positif dari para netizen. Hal ini terbukti dari banyaknya like dan ramainya kolom komentar.

Kebanyakan dari mereka mengaku senang melihat Gigi dan Tyas akur dan berhubungan baik meski Tyas adalah mantan pacar suami Gigi.

“Yeayy senangnya lihat k @tyasmirasih shooting bareng mba gigi project barunya smg sukses dan sehat ya kalian semua amin @raffinagita1717” komentar salah satu netizen.

“senengnyaaaa kak tyas ama kak gigi kerja bareng” tulis netizen lainnya.

So, kita tunggu saja ya sobat sabi film perdana yang pasti keren rilisan dari rumah produksi Raffi dan Gigi yang bakal melibatkan Tyas Mirasih. (Sbg/Iyu)

Comments