Film Angel Has Fallen
(Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Setelah sukses dengan dua film pendahulunya, Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016), akhirnya Lionsgate membuat sekuel ketiga aksi jedar-jedor pasukan pengawal Presiden alias paspampres Mike Banning lewat film Angel Has Fallen.

Film Angel Has Fallen tampaknya bakal menjadi incaran pecinta film action lantaran penuh dengan adegan penuh ledakan dan aksi jedar-jedor

Sang aktor utama, Gerald Butler, kembali didapuk memerankan sosok (Paspampres), Mike Banning, yang pasca sukses melindungi nyawa Presiden dari berbagai ancaman yang datang dari dua film sebelumnya,

Mike Banning kini menjadi target utama bagi para penjahat.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan Sederet Film yang Bisa Memotivasi Karirmu 

Sinopsis Film Angel Has Fallen

Bila di film pertamanya, Olympus Has fallen, Olympus merupakan code name dari White House atau Gedung Putih yang merupakan istana kepresidenan yang saat itu diserbu dan dikuasai oleh teroris Korea Utara.

Nah. dalam film Angel Has Fallen juga merupakan alternative code name dari Air Force One, atau pesawat kepresidenan.

Alur cerita Angel Has Fallen akan memberi tekanan lebih kepada karakter Mike Banning. Mike Banning menjadi korban konspirasi. Loyalitasnya kepada negara, sebagai Secret Service, dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggung jawab.

BACA JUGA: Yang-Harus Kamu Persiapkan Sebelum Nonton Film Bersama si Dia

Film Angel Has Fallen
(Foto: Instagram)

Dia pun harus membuat pilihan yang berat dan memilih antara kepentingan pribadinya atau patriotismenya kepada negaranya Banning bahkan ditahan lantaran dituding berencana membunuh presiden Amerika Serikat.

Tidak terima karena dituduh seperti itu, Mike mencoba mencari pembelaan.Dia pun harus berjuang mengungkap kebenaran dari tuduhan itu.

Banning memutuskan melarikan diri untuk bisa mencari cara lolos dari tuduhan tersebut. Lewat aksi jedar jedor dia memburu dalang upaya pembunuhan sang Presiden.

BACA JUGA: Betapa Spoiler Film Memang Menjengkelkan 

Film Angel Has Fallen turut dibintangi oleh Jada Pinkett Smith, Piper Perabo, Nick Nolte dan Danny Huston. Selain sebagai pemain, Gerard Butler juga menduduki posisi produser, sementara itu bangku sutradara dipercayakan kepada Ric Roman Waugh.

Dengan kisah yang lebih gelap serta berorientasi pada pendalaman karakter yang fokus, film bergenre action ini rencananya bakal dirilis pada 23 Agustus 2019. Sambil nunggu jadwal di bioskop kamu bisa simak trailernya di bawah ini(Sbg/Rig)

Comments