Film Venom
Ilustrasi Tom Hardy akan memerankan sosok anti hero, Venom ( Twitter Bosslogic)

Sabigaju.com – Film Venom menjadi film antihero atau supervillian yang cukup ditunggu. Musuh dari Spider-Man ini pertama kali muncul di komik The Amazing Spider-Man #299 bulan April 1988. Meski ditampilkan sebagai antihero, Venom juga sempat beberapa kali bekerja sama dengan Spider-Man.

Nah, bicara soal perkembangan filmnya, Tom Hardy aktor yang memerankan Eddie Brock alias Venom terus berlatih untuk berakting di film tersebut. Tak tanggung-tanggung, pria yang juga bermain di film Legend itu berlatih dengan seorang atlet MMA boxing.

Bukti keseriusan Tom Hardy

Latihan yang cukup keras ini diketahui saat seorang atlet MMA boxing, Nathan Jones mengunggah video latihannya bersama Tom Hardy di Instagramnya. Terlihat Tom Hardy yang melemparkan beberapa pukulan ke Nathan Jones.

“Ini sangat membantu Tom Hardy @tomhardydotorg dalam persiapan untuk perannya di Venom. Dia semakin baik setiap hari. Di sini kita menempatkan gerakan combo dan defensif ke dalam praktek,” tulis Nathan Jones pada lampiran video.

Apa yang dilakukan pria kelahiran Inggris, 15 September 1977 itu memang memiliki alasan. Pasalnya, di film ‘Venom’, Tom Hardy dituntut untuk memiliki tubuh yang sangat berotot.

Meski demikian bukan hal sulit bagi Tom Hardy berlatih olahraga tersebut. Apalagi di tahun 2011, ia pernah memerankan atlet MMA di film ‘Warrior’. Begitu juga saat bermain di film The Dark Knight Rises tahun 2012, Tom juga diketahui berlatih MMA boxing.

Penampilan Tom Hardy sebagai Eddie Brock

Film Venom memulai pengambilan gambar tanggal 23 Oktober lalu. Seiring berjalannya waktu, melalui Instagram @venommovie, untuk pertama kalinya Sony Picture mengunggah foto Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, alias Venom.

Film Venom
Tom Hardy saat beristirahat di sela-sela syuting film Venom (Instagram tomsohardy)

Antusias para penggemar pun terlihat. Melalui kolom komentar, mereka ikut mengomentari penambilan Brock versi Tom Hardy. Beberapa banyak yang menunggu penampilan Tom Hardy dengan kostum Venom.

Rencananya film ini akan rilis tanggal 5 Oktober 2018. Sony Picture menjanjikan kalau film ini akan menghadirkan sesuatu yang baru dengan konsep R-Rated atau konten Dewasa. (Sbg/Ani)

 

Comments