Selamat ulang tahun, Gal Gadot! (Foto: usmagazine.com)

Sabigaju.com – Hari ini, 30 April 2018 Gal Gadot berulang tahun ke-33. Warganet beramai-ramai memberi ucapan ulang tahun yang ditujukan kepada pemeran Wonder Woman ini melalui Twitter.

Ada beberapa cuitan di Twitter yang diutarakan untuk si cantik Gal Gadot.

Akun bernama @GalGadotArmy bersyukur jika Gal Gadot merupakan panutannya.

Cuitan ucapan selamat ulang tahun untuk Gal Gadot. (Foto: Twitter GalGadotArmy)

Sebuah akun @Facuarg10 mengungkapkan rasa sayangnya terhadap aktris yang telah memiliki dua anak tersebut.

Cuitan ucapan selamat ulang tahun dari salah satu fans berat Gal Gadot. (Foto: Twitter Facuarg10)

Akun dari @ComicBookNOW yang juga digandrungi banyak penggemar dari Wonder Woman, ikut mengucapkan selamat ulang tahun dengan membuat video pendek tentang Gal Gadot.

Cuitan dari akun @ComicBookNOW untuk Gal Gadot. (Foto: Twitter ComicBookNOW)

Salah satu akun dari Indonesia bernama @itemboy_ juga ikut memberi ucapan kepada Gal Gadot.

Penggemar dari Indonesia juga ikut meramaikan hari ulang tahun Gal Gadot. (Foto: itemboy_)

BACA JUGA: Kisah Cinta Sang Wonder Woman, Gal Gadot dan Yaron Versano

Di akun twitternya, @GalGadot juga menuliskan sebuah ungkapan mengenai hari spesialnya. “This has been an unexpected journey, and on this b-day I want to stop for a moment, look back on it, and wish that waves of hope and happiness will surround us all,” seraya mengunggah fotonya tertawa bahagia di tengah ombak.

Dalam bahasa Yahudi, Gal, memang berarti ombak. Tak heran kalau foto itu ia pilih untuk diunggah di hari ulang tahunnya.

Film Wonder Woman (2017) memang sukses mendobrak karier Gal Gadot sampai ke puncak. Ia dianggap sukses merepresentasikan pahlawan super yang satu itu dengan baik. Namanya pun masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time.

Siapa sih Gal Gadot sebelum jadi Wonder Woman?

Gal Gadot lahir dan besar di Israel. Ia adalah anak sulung dan memiliki satu adik perempuan bernama Dana. Jauh sebelum memulai karier di dunia hiburan, Gal pernah jadi baby sitter dan pelayan di sebuah restoran burger cepat saji semasa remaja. Mungkin juga belum banyak yang tahu kalau semasa SMA ia adalah pebasket yang handal karena tinggi badan yang mumpumi.

Memulai Karier dari Modeling

Di usia 18 tahun Gal berhasil menyandang gelar sebagai Miss Israel, dan kemudian turut berkompetisi dalam Miss Universe tahun 2004 di Ekuador. Dari situ, berbagai tawaran akting dan model brand-brand ternama mulai ia terima. Akting pertamanya diawali dalam drama Israel berjudul Bubot. Sejak 2009 sampai 2017, Gal telah membintangi 13 judul film.

Tak ada yang bisa menyangkal kalau Gal Gadot dan semua yang ada di dirinya begitu memesona. Kecantikan, kecerdasan yang tampak setiap ia berbicara, kelembutan hati dan selera humornya membuatnya menjadi sosok yang tiada celah untuk dicaci. Di balik itu semua pasti tak ada yang menyangka kalau Gal pernah menjadi anggota militer di Israel Defense Forces selama 2 tahun. Posisinya sebagai combat instructor. Menurut Gal, di sanalah ia menempa kedisiplinan yang ia terapkan saat ini.

Gal juga menduga bahwa pengalamannya di militer membuatnya mendapatkan peran sebagai Gisele di film Fast & Furious. Sang sutradara memang begitu menyenangi latar militernya. Ia ingin Gal memanfaatkan pengetahuannya tentang senjata untuk diterapkan di peran tersebut.

Etos kerja Gal di dunia akting sepertinya tak perlu diragukan lagi. Itu semua ia aplikasikan dengan baik hingga ia berhasil mempertahankan karier sampai saat ini. Sekali lagi, selamat ulang tahun, Gal Gadot! (sbg/Fitri)

Comments