Artis cantik Gal Gadot akan mengisi film "Deeper" bersama aktor Bradley Coope (Foto Instagram gal_gadot)
Artis cantik Gal Gadot akan mengisi film “Deeper” bersama aktor Bradley Cooper (Foto: Instagram gal_gadot)

Sabigaju.com – Sebagai pemeran Wonder Woman, Gal Gadot memang semakin menjadi perhatian publik. Banyak yang menilai akting wanita berdarah Israel itu sangat memukau. Apalagi diketahui saat proses syuting, ternyata Gal Gadot tengah mengandung.

Nah, kabar terbarunya, Gal Gadot saat ini sedang terlibat perbincangan dengan pihak MGM untuk bergabung dalam proyek film “Deeper”. Ia nanti akan beradu akting dengan Bradley Cooper, pria yang juga pernah bermain di film American Sniper.

Peran Pertama di luar DC Extended Universe (DCEU) usai Wonder Woman.

Usai berperan sebagai Diana (Wonder Woman) di film yang berjudul sama, Gal Gadot memang disibukan dengan berbagai proyek DCEU. Ia harus mengulangi perannya di film Justice League yang akan rilis pada bulan November mendatang.

Setelah itu, wanita yang merintis karirnya sebagai Miss Israel tahun 2004 ini akan melanjutkan sekuelnya sebagai gadis dan superhero Amazon di tahun 2019 seperti Justice League: Part Two dan Flashpoint.

Jadi, jika Gal Gadot menerima tawaran MGM untuk film Deeper maka ini adalah film pertama yang ia mainkan diluar DCEU. Film yang disutradarai oleh Kornel Mundruczo dengan penulis naskah Max Landis itu akan diproduksi pada awal tahun 2018.

Seperti Apa Film Deeper?

Seperti yang dikutip Variety.com film Deeper merupakan film science fiction thriller dan unsur supranatural. Film ini menceritakan tentang pengalaman supranatural seorang astronot (Bradley Cooper) saat menyelam ke dasar laut.

Sang astronot menyelam untuk melakukan eksplorasi bawah laut. Namun sesuatu yang tidak diinginkan terjadi. Ia menemukan sesuatu yang misterius dan mistis karena memiliki kekuatan yang berbahaya.

Bradley Cooper bakal beradu akting dengan Gal Gadot dalam film Deeper. (Foto: Jonathan Wenk – © 2012 – CBS Films)

Sebenarnya Gal Gadot bukanlah aktris spesialis film DCEU. Sebelum bermain di film ‘Wonder Woman,’ wanita kelahiran 30 April 1985 itu juga kerap bermain di berbagai film seperti ‘Fast & Furious’, ‘Date Night’, ‘Knight and Day’ dan ‘Fast & Furious 6’.

Gal Gadot pertama kali ikut andil dalam proyek-proyek DCEU yaitu sejak ia muncul di film Batman Vs Superman. Seperti film Wonder Woman, di film itu ia juga berperan sebagai superhero asal Amazon. (Sbg/Rig)

Comments