Beranda SABIGAJU+ Gairah Seks Wanita Dipicu Oleh Cinta Atau Nafsu?

Gairah Seks Wanita Dipicu Oleh Cinta Atau Nafsu?

3 menit baca
0
1
33
Banyak kaum pria yang mempertanyakan asal gairah seks wanita apakah hal itu dilandasi nafsu atau cinta? (Foto: Pixabay)
Banyak kaum pria yang mempertanyakan asal gairah seks wanita apakah hal itu dilandasi nafsu atau cinta? (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Pada dasarnya nafsu dan cinta itu tidak bisa berdiri sendiri. Keduanya adalah kombinasi yang harus dijaga keseimbangannya agar suatu hubungan dapat tetap harmonis.

Jika nafsu dikedepankan, maka akan liarlah pasangan hanya untuk mencari kepuasan seksual. Tapi jika cinta meninggalkan nafsu, bisa jadi cinta tak akan tumbuh dan bertahan.

Nah, sangat penting mengendalikan keduanya dengan baik agar Anda bisa menikmati indahnya cinta yang sebenarnya.

Wanita Punya Hak Menunjukan Gairah Seks Terhadap Pasangannya

Umumnya kaum hawa akan tersinggung bila mendengar statemen yang menyatakan bahwa gairah seks wanita lebih besar daripada laki-laki. Padahal setiap wanita berhak menunjukan gairah seks saat bercinta dengan pasanganya.

Itu artinya wanita juga bisa bertindak berani di atas ranjang untuk menunjukan gairah seksualnya. Hal itu diungkapkan oleh seksolog asal India, Dr Deepak Arora, seperti dilansir Times of India beberapa waktu lalu.

“Pria mencintai istrinya untuk melakukan hubungan seks dan istri melakukannya hubungan seks untuk mendapatkan cinta dari prianya. Dengan cara ini menjadikan ‘kekuatan’ satu sama lain.”

Seksolog India lulusan University of Michighan tersebut yang mengatakan, “Jadi, jika wanita mulai mengambil tindakan lebih dulu dalam urusan seks, itu tandanya ia membawa hubungan itu dekat satu sama lain,” tambah Dr deepak Arora.

Gairah Seks Adalah Hasil Kerja Otak

Banyak kaum pria yang bertanya, apakah pasangan wanita mau melakukan hubungan seks, dilandasi atas cinta atau hanya nafsu belaka? Lantas pertanyaan lain pun menyusul seperti apakah jika dilandasi nafsu itu adalah perbuatan yang buruk?

Nah, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas California Los Angeles (UCLA) beberapa waktu lalu menemukan hasil yang mengejutkan: kinerja otak yang lebih mengarah pada urusan seksualitas.

Hal ini menunjukkan, ternyata, otak manusia dirancang untuk memikirkan seks, termasuk dalam menemukan partner seksual.

Dalam penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Social Cognitive and Affective Neuroscience ini, Prause tidak menemukan perbedaan jenis kelamin. Artinya, hal ini tidak hanya terjadi pada pria, tetapi juga pada wanita dalam jumlah yang sama.

Bukan nafsu dan cinta, namun hasil kerja otak-lah yang membuat wanita menunjukan gairah seks terhadap pasangan pria yang dicintainya. (Sbg/Rig)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak rigo
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Pasangan Zodiak Paling Serasi (Part IV)

Sabigaju.com – Bagi kamu yang sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I, …