Sabigaju.com – Setiap tahunnya pemilihan Abang None Jakarta digelar. Perhelatan ini menjadi atraksi wisata yang bertujuan untuk melestarikan budaya Betawi, sekaligus sarana pengembangan potensi, bakat, kreativitas, generasi muda.

Beberapa peserta terpilih yang lolos nantinya akan mewakilkan wilayahnya masing-masing. Perwakilan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu, akan berlomba-lomba meraih predikat Abang dan None DKI Jakarta.

Rupanya, salah satu selebriti Tanah Air turut ambil bagian dalam pemilihan Abang None 2017 ini. Dia adalah Dea Annisa, yang mengikuti ajang tahunan itu di wilayah Kepulauan Seribu. Tapi sayangnya, Dea gagal melaju ke Jakarta.

Dea Annisa Juara Harapan I di ajang Abang None Wilayah Kepulauan Seribu 2017 ( Instagram deaaannisa)

Dea harus puas dengan hanya menduduki juara Harapan 1 sewilayah Kepulauan Seribu. Kendati demikian, mantan artis cilik ini mengaku bangga atas apa yang sudah diraihnya.

"Terimakasih untuk kepercayaannya, suatu kebanggaan menjadi HARAPAN I abang none Jakarta Kepulauan Seribu. Ini bukan akhir dari perjuangan bersama para abang none 2017," tulis Dea Annisa, di akun Instagramnya @deaaannisa.

Dea Annisa ( Instagram deaaannisa)

Dea tidak berkecil hati meski gagal melaju ke DKI Jakarta. Justru dia ikut mendukung para abang none wakil Kepulauan Seribu, yang akan berlaga di Jakarta. Apalagi, selama dua bulan Dea mengikuti karantina bersama peserta lain, yang dianggap seperti keluarga sendiri.

"Kita akan mendukung para abang none yang mewakilkan ke DKI Jakarta. Selama hampir 2 bulan suka duka bersama, kita udah jadi keluarga, see you on top my lovely family. Dan semua ayo ke pulau seribu!" lanjut Dea dalam tulisannya. (Sbg/Har)

Comments