Film The Nice Guys
Film The Nice Guys mengisahkan tentang petualangan sepasang penegak hukum swasta dan detektif pribadi yang menyelidiki kasus hilangnya seorang gadis di tahun 1977 di Los Angeles.(Foto: Instagram theniceguys)

Sabigaju.com – Salah satu film Hollywood yang ramai diprediksi bakal sukses dipasaran pada tahun 2016  adalah Film The Nice Guys.

Diperankan oleh Russell Crowe dan Ryan Gosling, film ini menceritakan tentang petualangan sepasang penegak hukum swasta dan detektif pribadi yang menyelidiki kasus hilangnya seorang gadis di tahun 1977 di Los Angeles.

Selain Crowe dan Gosling, para bintang yang meramaikan film The Nice Guys yakni Angourie Rice (Holly March), Matt Bomer (John Boy), Margaret Qualley (Amelia Kutner), Keith David (Older Guy) dan Kim Basinger (Judith Kutner).

Film ini pertama kali dirilis tanggal 15 Mei 2016 di Cannes Film Festival. Hingga kemudian pihak Warner Bros mendistribusikan ke bioskop empat hari setelahnya yakni tanggal 20 Mei 2016.

Film The Nice Guys
Russell Crowe dan Ryan Gosling saat bermain dalam Film The Nice Guys. (Foto: Instagram theniceguys)

Sayangnya, film The Nice Guys yang mengusung genre komedi thriller itu tak sukses menggaet para penggemar film.

Meski banyak ulasan positif dari kritikus, film The Nice Guys hanya bisa menghasilkan pendapatan kotor USD57 juta dari modal USD50 juta.

Film The Nice Guys Direboot Menjadi Serial TV

Meski terbilang gagal di dunia film layar lebar, sang sutradara Joel Silver sepertinya tak putus asa. Seperti yang dilaporkan Collider, Joel Silver berencana mereboot film tersebut dan dijadikan sebuah serial televisi.

Dikabarkan pihak Fox telah memberikan lampu hijau untuk menjadikan film The Nice Guys menjadi sebuah serial televisi. Hanya saja ada syarat yang harus dipenuhi yakni dengan sedikit men-twist-nya.

Saat ini Fox Television memberikan kuasa kepada Michael Diliberti untuk menggarap proyek ini. Hanya saja hingga sekarang belum diketahui tentang setting waktu dan lokasi serialnya.

Detektif Berubah Gender

Nantinya The Nice Guys akan berganti gender dan diberi judul The Nice Girls. Meski demikian serial ini akan tetap mengambil akar dari filmnya di tahun 2016 lalu.

Perubahan ini membuat Crowe dan Gosling tak akan terlibat dalam serial The Nice Girls.

Seperti filmnya, The Nice Girls menceritakan tentang petualangan dua orang detektif swasta berjenis kelamin wanita yang berusaha menguak berbagai kasus kriminal. Seperti apa nantinya jalan cerita serial televisi ini? Kita nantikan saja. (Sbg/Ani)

Comments