Rahasia
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Sebagai pria, mungkin kita sering mengaku jago dalam menyimpan atau menyembunyikan rahasia dari pasangan kita. Namun faktanya justru dialah yang lebih lihai dalam urusan ini.

Beberapa wanita memilih untuk menyembunyikan rahasia dari pasangan mereka dengan mulai dari, pasangan mereka belum siap atau tidak perlu mengetahuinya.

Dan berikut adalah beberapa rahasia yang sering disembunyikan wanita.

BACA JUGA: Rahasia Kaum Pria yang Paling Takut Diketahui Para Wanita 

Rahasia Paling Sensitifnya

Tentunya rahasia inilah yang paling logis dan yang paling pertama terlintas di benak.

Entah itu rahasia bahwa ia pernah mencuri dan dipenjara atau bahkan melakukan one night stand diam-diam dengan pria lain, intinya rahasia paling sensitif ini pastinya ia akan simpan rapat-rapat agar tidak sampai bocor ke kita.

Umumnya, hanya 2 orang lain yang sangat mengetahui rahasia gelapnya ini: Orang tua dan sahabat dekatnya alias BFF.

BACA JUGA: Behave, Karena Istrimu Bakal Curhat ke Temannya

Soal Bulu di Area Tubuhnya

Well, tentunya bukan? Bahkan kita saja terkadang tidak ingin bahkan sangat malu apabila harus membicarakan bermili-mili senti rambut-rambut yang sedang “tumbuh subur” di beberapa area sensitif tubuh kita.

Lagipula kalau dipikir, untuk apa juga ia harus “melaporkan” hal yang cukup menggelikan ini bukan?

Urusan Rambut dan Kecantikan

Terkecuali potong rambut, pernahkah kita mendengar ia menjabarkan dengan benar-benar detail perawatan-perawatan kecantikan yang dilakukannya? Rasanya hampir tidak sama sekali bukan?

Kalaupun ia memberitahu, bisa dipastikan ia hanya mengatakan perawatan sederhana seperti: Mencuci rambut, creambath, atau perawatan-perawatan dasar lainnya.

Padahal kenyataannya, dalam melakukan perawatannya, wanita justru melakukan perawatan-perawatan yang lebih dari yang telah disebutkan tersebut. Namun tentunya ia sangat “anti” untuk memberitahukan perawatan-perawatan ekstra yang dilakukannya.

Hal ini dikarenakan ia menginginkan agar kita terus memuji kecantikannya secara alami tanpa harus memikirkan / mengurusi “trik-trik” yang dilakukannya agar terus terlihat cantik.

BACA JUGA: Lima Langkah Jitu Menghadapi Silent Treatment Wanita

Pria yang Pernah Atau Sedang Disukainya

Sebenarnya para pria juga akan melakukan ini. Untuk apa kita memberitahukan kepada pasangan kita, wanita yang pernah atau kini sedang taksir selain dirinya. Hal itu bakal menyakitkan hatinya.

Wanita pun juga demikian. Namun perlu diingat bahwa tidak seperti pria, wanita ketika dalam fase ini justru jauh lebih ekstrim.

Spesifiknya, ketika sedang melakukan hubungan intim dengan kita, ia justru melihat atau membayangkan wajah taksirannya ketika melihat atau mencium wajah kita.

BACA JUGA: Gag Usah Langsung Cemburu Ketika Pacar Mendapat Chat dari Pria Lain

Cemburu Yang Dirasakannya

Rasanya kita sering dalam situasi ini bukan? Ketika kita sedang terlihat dekat banget dengan sahabat wanita kita atau mengutarakan sosok selebriti wanita yang sedang kita gilai, pastinya ia akan langsung memperlihatkan muka bete karena cemburu.

Namun uniknya walau sudah terlihat jelas,ia selalu menyangkalkan dirinya kalau ia sedang merasa cemburu.

Pastinya,hingga kini, belum ada alasan ilmiah logis manapun yang bisa menjelaskan kelakuan ini. Intinya memang seperti inilah seorang wanita ketika ia sedang merasa cemburuan. (Sbg/Mrv)

Comments