Fesyen Celana pendek)
Meski memberi kesan fashionable dan santei ada baiknya kamu pahami betul bagaimana cara memadukan fesyen celana pendek dengan bentuk kaki ataupun betis. (Foto: Wayne Edwards Workshop)

Sabigaju.com– Salah satu item busana yang menjadi favorit pria adalah fesyen celana pendek. Bahkan banyak penggemar mode yang menilai kalau celana pendek tampaknya akan menjadi salah satu bagian pakaian pria pada 2019 ini.

Meski cocok dipakai dalam situasi casual alias santei, saat ini di banyak perusahaan yang bergerak dalam Industri Kreatif malah membebaskan para karyawannya mengenakan fesyen celana pendek.

Selain kesan Fashionable dan santei, keuntungan lain dari menggunakan fesyen celana pendek adalah memberikan kenyamanan kepadamu saat cuaca yang panas.

Namun demikian, perihal padu padan fesyen celana pendek juga masih memerlukan pemikiran yang matang. Maka ada baiknya kamu pahami betul bagaimana cara memadukan celana pendek dengan bentuk kaki ataupun betis.

Nah kali ini Sabigaju mau kasih paduannya untuk kamu.

BACA JUGA:

 

Pilihan Fesyen Celana Pendek untuk Kamu yang Memiliki Betis Besar

Salah satu yang paling penting untuk kamu perhatikan saat ingin mengenakan celana pendek adalah  tingkat kecocokan.

Nah buat kamu yang memiliki bagian paha ataupun betis yang besar perhatikan ini. Jenis celana pendek cargo adalah pilihan celana pendek yang pas buat kamu

Potongannya yang longgar membuat celana ini terasa leluasa saat dipakai. Hal itu bisa membantumu menyembunyikan siluet dari betis ataupun pahamu yang terlalu besar.

(Foto: sbwebworks)

Untuk kamu yang bertubuh pendek, sebaiknya menghindari celana jenis ini. Jika dipadukan dengan sneaker, penampilan Anda terlihat kasual dan pastinya tambah keren.

Sebagai tambahan kamu yang memiliki bagian paha ataupun betis yang besar, sebaiknya memilih warna gelap netral seperti hitam, biru tua, ataupun abu-abu tua untuk warna celana pendekmu.

Hindari Model Skinny Buat Kamu  dengan Betis Kecil

Sementara buat kamu yang memiliki ukuran paha ataupun betis yang kecil maka kenakanlah potongan celana pendek sedikit loose. hal in penting untuk memberikan sedikit volume pada visual bawahanmu.

Sebab menggunakan fesyen celana pendek terlalu skinny malah akan membuat kamu terlihat semakin ramping.

Minimalisir Aksesoris

Nah saat kamu memilih mengenakan fesyen celana pendek, itu artinya Kamu gak perlu pakai sabuk dengan gesper berlebihan atau jam tangan atau topi, apalagi jika semua aksesori itu digunakan bersamaan.

Fesyen Celana pendek
(Foto: hamsihaber)

Kenapa begitu? Soalnya mengenakan celana pendek itu memiliki kesan simpel, maka usahakan untuk mengenakan sedikit aksesori saja untuk menambah keren penampilanmu.

Semakin sedikit kamu menggunakan aksesori, maka semakin keren dan maskulin deh penampilanmu.

Padukan dengan Kemeja Bikin Tambah keren

Fesyen Celana Pendek
(Foto: freemantporter)

Kalau selama ini fesyen celana pendek identik dengan kaos sebagai atasan, maka gak ada salahnya menabrak aturan itu.

Kamu bisa coba memadukan fesyen celana pendek dengan kemeja. Kemeja putih bisa jadi pilihan pas dan paling aman untuk tampil lebih casual. Malah bikin penampilanmu makin keren dan gentle. (Sbg/Rig)

Comments