rekan kerja
Cinta bisa bermula dari kantor dan ada tanda-tanda  yang bisa menggambarkan kalau rekan kerja di kantormu naksir dan ingin berkencan denganmu(Sumber: Youqueen)

Sabigaju.com – Yang namanya benih-benih naksir dengan lawan jenis memang bisa terjadi dimana saja dan dengan siapa saja tak terkecuali, dengan rekan kerja wanita di kantor.

Dan faktanya memang banyak banget di dunia ini pasangan yang awalnya bermula sebagai partner kerja.

Nah, apakah mungkin kalian kini juga sedang ditaksir oleh salah satu rekan kerja wanita di kantor? Yuk cari tahu melalui 7 tanda-tandanya berikut ini.

BACA JUGA:

 

1. Selalu Menyapa Setiap Kali Bertemu

Memang wajar banget apabila rekan kerja kerap menyapa setiap kali bertemu kita. Hal ini tentunya dilakukan sebagai sebuah friendly gesture.

Namun, apabila rekan kerja kita tersebut menyapa kita lebih dari satu kali dalam sehari plus, nada sapaannya terdengar ramah dan antusias, bisa dikatakan ia tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan kita.

2. Selalu Menanyakan Pekerjaan Kita Walau Bukan Rana Kerjanya

Wajar apabila ia menanyakan bagaimana pekerjaan kita, apakah ada kesulitan, atau hanya menanyakan hal-hal apa saja yang kita kerjakan.

Namun, apabila ia menanyakannya setiap 1 jam sekali atau sering-sering, maka bisa dibaca banget bahwa pertanyaan-pertanyaan ini diajukan sebagai basa-basi untuk sekedar menggali kita lebih jauh lagi.

Dan umumnya apabila wanita melakukan ini, ia dipastikan menyimpan ketertarikan lebih dari sekedar rekan kerja ke kita.

3. Selalu Menceritakan Pekerjaannya Ke Kita

Nah ini kebalikan dari poin di atas. Apabila ia kerap curhat tentang pekerjaannya, bagaimana jalannya meeting tadi pagi, dan bahkan mungkin frustasinya dengan keadaan kerjanya di kantor tanpa kita tanyakan sebelumnya, well tidak usah pura-pura polos lagi deh.

Logikanya, untuk apa seorang wanita yang bukan saudara, ibu, nenek, bahkan mantan pacar, main langsung curhat begitu saja ke kita?

4. Keingintahuan Yang Besar Terhadap Kehidupan Luar Kerja Kita

Katakanlah dia sudah tahu bagaimana kita di tempat kerja. Nah, tiba-tiba dia mulai penasaran menanyakan apa hobi kita, suka makan dimana, dan hal-hal lain yang bersifat personal, ini tandanya ia ingin dekat lebih dari sekedar rekan kerja saja dengan kita alias ia suka dengan sosok kita.

5. Sering Minta Ditemani Makan Siang Oleh Kita

Ngomong-ngomong tentang makan, tanda lain bahwa rekan kerja wanita suka dengan kita, adalah ia sering meminta kita untuk menemaninya makan siang.

Pokoknya setiap makan siang tiba, ia langsung mengajak kita untuk menemaninya.

Ya pikir lagi saja deh. Dari seluruh teman wanita dan laki-lakinya, untuk apa ia terus memilih kita sebagai lunch buddy-nya?

6. Sering Mengirimkan E-Mail Yang Bersifat Pribadi

Apabila ia sesekali mengirimkan e-mail yang bersifat pribadi, mungkin masih wajar. Tapi kalau sering banget?

Well, sudah pasti banget ia ingin agar kita bisa menjadi sosok yang lebih terhadapnya.

7. Selalu Ada di Lokasi Gathering Department Kita

Ketika departemen kerja kita mengadakan event piknik / outbonding, eh tiba-tiba ia ada di lokasi. Padahal seperti kita tahu dia bukan di departemen kita. Dan di program-program departemen kita lainnya, ia juga selalu hadir disitu.

Hal ini jelas banget kalau ia sengaja melakukannya hanya demi untuk mencuri waktu dengan kita. TAPI, hati-hati. Bedakan poin ini dengan yang namanya stalking. Tipis tapi signifikan banget bedanya.

Ayo guys, adakah dari 7 tanda ini yang terlihat di salah satu rekan kerja wanita kita? Kalau ada langsung saja deh hajar bos! (Sbg/Mrv)

Comments