Mencari Cewek Lain
Ada sejumlah kondisi yang bisa menjadi tanda bagimu untuk segera meninggalkan cewek yang kagumi dan segera mencari cewek lain (Foto: pexels)

Sabigaju.com – Salah satu hal yang paling sulit untuk dihadapi adalah saat menyadari kalau gadis yang kamu kagumi tidak membalas cinta kamu. Makanya kamu harus punya plan kedua mencari cewek lain supaya gag patah hati saat kamu menyadari dia bukan untukmu ataupun cinta kamu ditolak.

Sebab, jika kita larut dalam kesedihan alias patah hati  hal itu malah membuat diri kita terpuruk.

Perlu kamu ketahui kamu tidak dapat membuat seseorang mencintai mencintai kamu kembali, tidak peduli seberapa keras kamu berusaha. Namun kamu bisa mencari cewek lain yang satu visi untuk kamu

Jadi, jika kau bahkan memiliki perasaan yang samar-samar kalau gadis idamanmu tidak membalas dengan perasaan yang kamu rasakan, berikut adalah tanda-tanda buat kamu mencari cewek lain.

BACA JUGA: Tiba-tiba Ditaksir Cewek, Jangan-jangan Cuma Cinta Pelarian, Cek Yuk! 

1. Dia Selalu Mengubah dan Membatalkan Rencana

Tidak setiap pembatalan rencana berarti bahwa orang yang kamu taksir tidak menyukaimu. Kalau dia sekali dua kali minta cek ulang boleh jadi hal itu bukanlah malapetaka bagi hubungan.

Namun, jika dia terus-menerus mengubahnya apalagi di menit-menit terakhir, ini adalah tanda yang cukup kuat bahwa dia tidak tertarik denganmu.

Jika kamu benar-benar berpikir dia mungkin masih menyukai Anda dan benar-benar sakit atau sibuk, biarkan perencanaan kencan berikutnya terserah padanya.

Dan jika dia tidak pernah menyarankan jalan-jalan lain dengan Anda, itu adalah tanda yang jelas bahwa dia tidak menyukai Anda, dan sekarang saatnya untuk mencari cewek lain.

2. Dia Menegaskan Bahwa Kamu Hanya Teman

Cara lain seorang wanita mungkin menandakan bahwa dia tidak tertarik untuk berkencan dengan Anda adalah dengan menegaskan bahwa hubungan itu sangat platonis.

Jika dia terus-menerus menekankan bahwa itu sangat menyenangkan “memiliki kamu sebagai teman” atau secara eksplisit memperkenalkan kamu sebagai “temanku,” maka dia mencoba untuk memberitahumu sesuatu – yaitu, bahwa kamu bukan pacarnya dan tidak akan pernah menjadi.

BACA JUGA: Lima Tipe Cowok Idaman Para Cewek Zaman Now, Kamu Nomor Berapa?

Meskipun ini bisa menyengat, berhati-hatilah dengan bagaimana kamu menanggapinya. Penting bagi kamu untuk tidak mengamuk ketika dimasukkan ke dalam zona pertemanan.

Bagaimanapun, persahabatan adalah hadiah yang berharga, dan Anda harus bersyukur bahwa dia menawarkan kamu persahabatan.

Oke, mencari cewek lain tapi tetap bersahabat adalah langkah jitu.

3. Dia Menghindari Kontak Fisik

Tanda kunci bahwa dua orang terlibat secara romantis adalah sentuhan terus-menerus, misalnya Mengistirahatkan tangan di kaki satu sama lain, menyerempet punggung lengan atau bahkan saling merangkul.

BACA JUGA:

Cowok Sejati itu Tidak Melakukan Pelecehan Seksual dan Memerkosa Perempuan!

Jika gadis yang kamu sukai tidak melakukan hal-hal ini, dan jika bahasa tubuhnya kaku dan tidak dapat didekati, maka dia mungkin menunjukkan kepada kamu secara bawah sadar bahwa ia tidak tertarik pada kamu.

Ini jelas merupakan area di mana Anda tidak ingin memaksakan sesuatu – kontak fisik yang tidak diinginkan menyeramkan, invasif dan berpotensi kriminal. Hmm ada baiknya kamu mencari cewek lain deh

4. Dia Tidak Memperkenalkan Kamu Kepada Siapa pun di Dunianya

Jika kamu dan orang yang kamu sukai telah “berkencan” selama berminggu-minggu atau berbulan-bulan, tetapi dia mengelak membiarkan kamu bertemu dengan siapa pun di dunianya, dia mungkin tidak begitu berkomitmen pada hubungan seperti kamu.

Memperkenalkan pasangan kepada teman dan keluarga kamu adalah salah satu tanda komitmen yang paling solid.

BACA JUGA: Pikirkan 6 Hal ini Sebelum Merebut Cewek Sahabatmu

Dan jika dia mengelak di bidang ini, itu mungkin berarti dia tidak melihat kamu sebagai bagian dari masa depannya.

Keengganan untuk memperkenalkan kamu kepada teman dan keluarga mungkin bukan pertanda fatal di awal suatu hubungan, itu bukan pertanda baik.

Jika dunia kamu sama sekali tidak menyatu, dan dialah yang mencegahnya, maka mungkin inilah saatnya untuk mencari cewek lain yang lebih berkomitmen.

5. Dia Merasa Aneh Berkomitmen untuk Rencana Masa Depan

Rencana masa depan adalah tanda komitmen utama.

Jika wajah dia memucat dan mengubah topik pembicaraan ketika kamu menyarankan membuat sebuah rencana penting enam bulan sebelumnya, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak membayangkan tinggal bersama kamu selama itu.

BACA JUGA:

Hidari Menjalin Asmara dengan Lima Tipe Cewek Berikut, Nomor 3 Paling Ngeselin!

Kamu harus menggunakan insting. Dengan mengajukan pertanyaan yang tepat dan mengetahui seberapa sering hal itu terjadi.

Kamu juga harus dapat membaca dengan cukup baik apakah keengganan terhadap rencana masa depan menandakan ketertarikan yang lebih dalam. Sudah daripada buang waktu mending kamu mencari cewek lain deh.

Tidak ada yang lebih buruk daripada benar-benar menyukai seseorang yang tidak merasakan hal yang sama tentangmu, dan jika satu atau lebih dari tanda-tanda di atas muncul kamu mungkin merasa sangat sedih saat ini.

Namun, pada akhirnya lebih sehat untuk membatalkan hubungan yang hanya berjalan pincang seiring dengan keterlibatan aktif satu pihak.

So, lakukan hal yang berani dan lanjutkan hidupmu dengan mencari cewek lain. (Sbg/Rig)

Comments