Soal Keperawanan
Soal Keperawanan wanita hingga hari ini masih jadi bahasan yang sangat sensitif, apalagi di kalangan pria. (Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Keperawanan hingga hari ini masih jadi bahasan yang sangat sensitif, apalagi di kalangan pria. Tapi, masih aja banyak yang salah kaprah soal keperawanan. Kamu pasti salah satunya.

Banyak yang menduga bahwa perempuan perawan adalah mereka yang tak pernah berhubungan secara biologis dengan pria karena selaput daranya belum robek.

Jika anggapannya demikian, apa kamu tahu bahwa secara fisik, perempuan masih perawan walau selaput daranya sudah robek?

Banyak banget nih Sob hal-hal yang masih dianggap keliru, bahkan mungkin oleh kamu juga, soal keperawanan.

Coba dibaca, supaya informasi ini bisa jadi bekal buat kamu menyikapi pasangan nantinya.

BACA JUGA:

 

1. Jalan Ngangkang

Duh, cara berjalan seseorang itu ditentukan dari struktur atau bentuk tulang kaki mereka. Berjalan mengangkang bisa jadi karena bentuk kaki mereka X atau O, tidak lurus. Jelas ini adalah mitos!

2. Kalau Malam Pertama Enggak Sakit

Belum tentu. Kadar sakit perempuan ketika pertama kali have sex berbeda-beda. Bahkan ada kok yang sudah berkali-kali bercinta, mereka masih merasa sakit.

Rasa sakit bisa ditentukan oleh moodnya, posisi seks, atau kenyamanan. Malahan, kalau si doi terlalu menikmati hingga miss V nya basah, malam pertamanya akan menyenangkan dan tak begitu terasa sakit.

3. Enggak Berdarah Saat Malam Pertama

Ini juga enggak betul. Salah kaprah soal keperawanan yang satu ini sering banget terjadi. Ketebalan selaput dara seorang perempuan itu berbeda-beda.

Kalaupun memang sudah robek dan enggak berdarah, bisa jadi ia pernah mengalami kecelakaan.

4. Kulit kusam, bokong kendur, payudara turun

Belum ada penelitian soal ini, Sob. Kulit kusamnya bisa jadi kurang perawaran. Bokong kendur bisa jadi kurang olahraga. Jadi, jangan mengambil kesimpulan sendiri ya.

5. Pinggul Besar

Lagi-lagi mitos. Kondisi fisik wanita biasanya akan berubah jika ia hamil. Atau bisa jadi juga karena gaya hidupnya.

Nah, jadi jangan lagi nih hal-hal seputar keperawanan kayak gini bikin pikiran kamu sempit dan keliru. Karena kekeliruan itu, akhirnya kamu jadi buruk sangka sama pasangan sendiri.

Lagipula, perempuan tak bisa dicap buruk hanya karena salah satu kondisi fisik ini, ya! (Sbg/Dinda)

Comments