Tipe Cewek
Sebelum memutuskan untuk menjalin asmara perhatikan apakah gadis idamanmu termasuk dalam tipe cewek yang bakal menyusahkanmu dikemudian hari. (Foto Pixabay)

Sabigaju.com – Umumnya pria zaman dahulu kala banyak yang berharap untuk dapat memiliki wanita yang cantik jelita menjadi pasangan hidupnya. Namun kini di era modern seperti sekarang, tipe cewek seperti itu tidak lagi menjadi hal utama bagi pria yang tengah mencari pasangan.

Kini, mayoritas cowok zaman now menyadari bahwa akan lebih menyenangkan bila memiliki pasangan yang bisa saling support ketimbang cantik semata.

Dan cowok zaman now tuh kebanyakan akan menghindari pasangan yang berpotensi menciptakan hubungan yang dipenuhi drama.  Males ribet intinya.

Nah, berikut ulasan mengenai lima tipe cewek yang bisa bikin ribet dikemudian hari.

BACA JUGA:

1. Manja

Cewek manja mungkin terkesan imut dan lucu. Pembawaannya yang manis dan terkadang childish juga kerap dianggap menggemaskan. Tetapi bila sikap manja tersebut kamu pelihara hingga dewasa, bukan tak mungkin bakal menjadi boomerang.

Cewek tipe ini, disinyalir hanya akan bergantung terus pada pasangannya. Awal-awalnya sih menyenangkan ya, karena cewek manja membuat cowok merasa amat dibutuhkan.

Tapi harus diingat juga, mana ada orang yang mau dibuat susah terus-terusan.

2. Suka ngatur tapi gak mau diatur

Tipe cewek ini bisa banget bikin cowok salah tingkah. Bukan karena bersikap baik tetapi karena permintaannya yang aneh-aneh. Memberi masukan pada pasangan memang gak salah, asalkan tujuannya demi kebaikan bersama.

Cowok pastinya akan senang saat diberi masukan nasihat sebagai bahan pertimbangannya. Namun, kalau ceweknya hobi menyuruh semena-mena ya, malas juga dong lama-lama.

Cowok manapun bakal menjauh dari orang yang sering memaksa diri mereka.

3. Tipe Cewek Pemarah

Inilah tipe cewek yang paling dihindari dan paling ngeselin. Cowok pasti malas berdekatan dengan cewek tipe ini. Bagaimana tidak, cewek yang punya temperamen buruk, hanya akan membuat pasangannya merasa terancam. Sekarang bayangkan saja jika pacarmu mudah tersulut emosinya.

Ini baru pacaran ya, gimana kalau sampai lanjut ke pernikahan. Apa iya, mau berumah tangga, tapi dipenuhi angkara murka setiap hari?

4. Egois

Tipe Cewek ini, hanya akan membuat pasangannya tertekan. Dia selalu ingin didengar, dituruti tetapi tak mau menurut dan mendengar pasangannya.

Mau secantik apapun cewek, apabila mempunyai sikap egois yang sudah keterlaluan cowok manapun akan menjauh dan menjaga jarak aman.

5. Curigaan

Kebanyakan cowok suka bersikap apa adanya, dan berusaha jujur pada pasangan mereka. Nah tipe cewek  yang  suka curigaan bisa bikin cowok jadi berbohong berbohong kecil sekali waktu.

Misalnya, saat mau bertemu dengan teman wanita untuk urusan kerjaan, demi agar pasangannya gak menaruh curiga, dia terpaksa tidak bilang apa adanya.

Padahal dalam sebuah hubungan, kejujuran jadi salah satu hal penting yang sangat penting. Daripada  berbohong terus mending kamu putuskan saja untuk tidak menjalin hubungan dengan tipe cewek yang bikin ribet seperti ini. (Sbg/Rig)

Comments